CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Songsong Kenaikan Isa Al-Masih, Jemaat Oel’ On Gelar Turnamen Colly Antar Gugus

BAGIKAN :
Jemaat Peniel Oel’Ob gelar turnamen bola voli antar gugus

CorpsNews, Kupang – Dalam rangka menyongsong kenaikan Tuhan Yesus Jemaat Peniel Oel’Ob gelar turnamen bola voli antar gugus yang berlangsung di halaman SD-SMP Satap Bonatama Kecamatan Fatuleu Barat Rabu, (12/05/2021).

Turnamen tersebut diikuti 8 Team dari 4 gugus di Jemaat Peniel Oel’Ob.Ketua Panitia Yorianto Mona, S.Pd menyatakan ajang seperti ini jarang sekali dilakasanan oleh karena itu ia dan pemuda Jemaat Peniel Oel’Ob melakukan pendekatan dengan pihak pemerintah dan pihak Gereja untuk melangsungkan ifen ini.

“Tujuannya adalah mempererat hubungan persaudaraan serta meningkatkan bakat dibidang olaraga terkhusus pemuda Jemaat Peniel Oel’Ob.”ungkapnya

Loading...

Terkait hadiah Ketua panitia menyampaikan bahwa untuk pemenang di laga ini, dari panitia menyiapkan hadia berupa Piala dan uang tunai untuk juara I, II, & III.

” Kami panitia siapakan cendra mata berupa piala dan amplop berupa uang tunai untuk juara satu (1) Rp. 250.000, Juara 2 (Dua) Rp.200.000 & Juara 3 (Tiga) Rp.150.000.”tutur Yorianto

Loading...

Wakil ketua Jemaat Peniel Oel’Ob sekaligus Kepala Desa Kalali Samuel Y. Alle menyatakan ifen ini sangat penting untuk meningkatkan bakat dan prestasi Masyarakat Desa Kalali terkhusus di bidang olaraga.

” Kami sebagai pemerinta Desa mendukung kegiatan seperti ini untuk meningkatkan bakat dan prestasi pemudah Jempol dibidang olaraga agar bisa keluar mengikuti ifen seperti ini di tingkat kecamatan bahkan tingkat kabupaten” harap Samuel.
Yomri/ Corps News

Terbitkan Pada: 13 Mei 2021 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat