CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Doa Anak-Anak Yatim Sertai Front Kerakyatan Kibarkan Bendera Di Kota Tangerang

BAGIKAN :
FROKER Bersama Anak Yatim-piatu

Corpsnews, Jakarta – Deklarasi Front Kerakyatan (FROKER) Dewan Pimpinan Kota Tangerang yang di selenggarakan pada tanggal 9 Mei 2021 di pimpin oleh Anna Maskanah selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Front Kerakyatan menyatakan deklarasi Froker Kota Tangerang Sah dan selanjutnya akan di serahkan langsung kepada Mochamad Nasirin sebagai Ketua Froker Dewan Pimpinan Kota Tangerang.

Acara deklarasi ini juga di sertai dengan santunan dan pembagian paket lebaran 100 anak yatim piatu di Yayasan Bukit Cahaya Indonesia, acara ini juga berlangsung meriah dengan di hadirinya dari ormas INSANO (Indonesia Anti Narkoba) dan PIS (Pemuda Indonesia Sehat).

Mochamad Nasirin juga menyampaikan bahwa Froker Tangerang siap mengkawal kebijakan daerah dan mendorong pemerintah daerah untuk membangun Kota Tangerang menjadi Akhlakul Karimah sesuai slogannya yaitu dengan menggelorakan semangat masyarakat untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah, terutama pada bulan Ramadhan.

Loading...

Selain mempunyai sejumlah keutamaan, shalat berjamaah akan menambah ghirah dalam berdakwah dan meningkatkan tali silaturahim di antara umat muslim.

“Shalat Subuh berjamaah di masjid menjadi manifestasi keberadaan masjid sebagai pusat peradaban Islam di dunia,”Ujarnya.

Loading...

Ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota akhlakul karimah.

Hal ini bisa terwujud dari sesuatu yang kecil yaitu di lingkungan keluarga.

“Sehingga akhlakul karimah tidak lagi hanya menjadi simbol dan slogan, serta menempatkan Froker sebagai motor penggerak kaum muda Kota Tangerang demi membangun masyarakat yang sehat, berjiwa nasionalis dan memiliki semangat pancasilais juga bersama-sama mencegah & melawan narkoba masuk ke kota Tangerang.”Tegasnya Mochamad Nasirin.

Loading...

Dalam kesempatan itu pula, Sekjend Dewan Pimpinan Nasional Froker Gita Nasution menghimbau kepada anak-anak muda Kota Tangerang untuk turut serta dalam membangun semangat Merdeka Belajar, mengingat bangsa saat ini sedang dalam pemulihan secara ekonomi karena dampak pandemi kemarin mari sama-sama kita bangun semangat merdeka belajar,” tukas Gita.

“Sosialisasi pendampingan pendidikan Rumah Belajar Froker telah berjalan selama pandemi dan kegiatan pembelajaran jarak jauh yang di dampingi oleh para kawan-kawan Froker harus di dukung penuh oleh Pemerintah.”Papar Sekjen FROKER.

“Gerakan pendampingan ini harus melahirkan kemampuan, karakter dan mental yang kuat bagi anak didik. Oleh karenanya Kota Tangerang Selatan harus menjadi motor penggerak bagi kemajuan pendidikan bangsa,”tambah Gita.(*)

Terbitkan Pada: 12 Mei 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat