CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kebakaran Dahsyat Melanda Penjaringan Jakarta Utara Di Penghujung Bulan Ramadhan

BAGIKAN :

Tonton Juga Video Kebakaran, Kunjungan Ketua Umum ARB Kesaksian Korban Kebakaran

Corpsnews, Jakarta – Sabtu malam minggu dini hari 23.30 Wib 8 Mei 2020 Di penghujung Romadhon telah Terjadi kebakaran yang hebat di lokasi Jl.kapuk Muara Rt .05 Rw 04 kecamatan penjaringan kelurahan penjaringan Jakarta utara.

Api membumbung Tinggi tidak terkendali adapun menurut sumber warga di wilayah tersebut di perkirakan konsleting Listrik Dan warga pun sebagian besar tidak bisa menyelamatkan barang barang dan surat surat berharga lain nya.

Loading...

Di Perkirakan ada 200 rumah lebih terbakar bahkan menurut warga setempat sekitar 400 rumah di karena kan rumah ada yg berukuran kecil sedang dan besar dan sekitar 770 KK atau sekitar 1500 warga kehilangan tempat tinggal.

Tangkapan Layar Video

Sebagian warga ada yg mengungsi di pondok pesantren yg tak jauh dari lokasi serta sekitar lokasi kebakaran yang di penuhi posko posko berbagai Ormas dan salah satu nya adalah Pendopo ARB.

Loading...

Menurut Ketum pendopo ARB Franky Ju “Team kami yakni Pendopo ARB Terutama Srikandi sudah bekerjasama dengan Team TAGANA Dinas Sosial Jakarta Utara membantu packing makanan Siap saji atau Nasi kotak berjumlah 1000 box Dan emmang ini adalah hari perdana minggu 9 mei hari 2021 ” Ujar nya.

Menurut kordinator yayasan Pesantren Khairul Ummah mengatakan ” memang benar para pengungsi sebagian ada yang menginap di Pesantren karena memang merasa nyaman dan para santri pun kebetulan sedang libur : Ujar korlap pesantren.

Menurut sumber penanganan Command Center Damkar menerjunkan beberapa 9 unit Damkar , 1 unit PLN Posko Kapuk ,1 Unit PMI , 1 Unit AGD Dinkes ,1 Unit Dishub , 1 Unit Satpol PP, Personil PSKB/Tagana Dinsos , Personil Polsek Personil Koramil dan beberapa Ormas yang mendirikan Posko Kebakaran Seperti Pendopo ARB dll

Loading...

Reporter : Sophie Supriatin

Terbitkan Pada: 10 Mei 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat