CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Inspeksi Mendadak (Sidak) Di Lingkugan Inspektorat Malaka, Program 100 Hari Kerja Di Mulai

BAGIKAN :
IMG 20210504 WA0043
Inspektur Ispektorat Kabupaten Malaka, Remigius Leki, S.Kom, M.Si bersama Sfat menerima kunjungan Bupati dan Wakil Bupati  di kantor Inspektorat Kabupaten Malaka,” Selasa, (4/5/2021)

CorpsNews, Jakarta – Inspektur Ispektorat Kabupaten Malaka, Remigius Leki, S.Kom, M.Si bersama Sfat menerima kunjungan Bupati dan Wakil Bupati  di kantor Inspektorat Kabupaten Malaka,” Selasa, (4/5/2021)

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati dalam hal Inspeksi mendadak (sidak) kali ini dilakukan untuk melihat secara lansung kondisi lingkungan kantor serta kedisiplinan para ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai SOP, dan peraturan pemerintah no. 53 tahun 2010 tentang kedislipinan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sidak yang berjalan tidak begitu lama, Bupati dan Wakil Bupati didampingi kepala OPD terkait lingkup Pemkab Malaka.

Loading...

Usai melihat kondisi secara langsung Kantor Inspektorat, Bupati Makaka, Dr. Simon Nahak secara spontan bertanya kepada Inspektur dan para staf terkait kenyamanan bekerja di kantor itu.

Apakah Bapak/ibu nyaman bekerja di kondisi kantor seperti ini, Ispektur bersama Staf secera serentak menjawab’ Tidak Nyaman.

Loading...

Pantau Media, Sidak yang dimulai dari Kantor Inspektorat Kabupaten Malaka dan kemudian dilanjutkan ke Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malaka itu, Bupati dan Wakil Bupati melihat lebih dekat tentang kinerja para ASN di lingkup Pemda Malaka menjelang persiapan audit 100 hari kerja dan rencana pembaguan kantor-kantor Dinas seusai dengan program kerja yang telah di canangkan.

Terkait Audit 100 hari kerja, Bupati Malaka akan panggil secara khusus Inspektur Inspektorat untuk membahas lebih detail teknis pelaksanaannya.

Corpsnews/Ximenes

Loading...

Terbitkan Pada: 4 Mei 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat