CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Partai Perindo Malaka Resmi Di Pimpin Frid Oematan

BAGIKAN :
Screenshot 20210430 195116
Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jhonatan Nubatonis Bersama Pengurus DPD Malaka Usai Pelantikan

Corpsnews, Malaka – Ketua DPW Partai persatuan Indonesia (Perindo) Propinsi NTT Drs. Jonathan Nubatonis mengukuhkan badan pengurus DPD Perindo kabupaten Malaka periode 2020-2025. Acara pengukuhan itu berlangsung lancar dengan mematuhi protokol covid 19 di Aula Hotel Ramayan Betun Kabupaten Malaka Provinsi NTT.” Jumat, (30/04/2020)

 

Frid Oematan yang di Lantik sebagai ketua DPD Perindo Malaka bersama seluruh badan pengurus DPD Perindo siap bekerja untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Malaka

Loading...

Dalam sambutannya Frid Oematan mengatakan bahwa Perindo Malaka berpihak kepada kepentingan masyarakat. Hal itu terbukti atas kepercayaan Masyarakat Malaka dalam memenangkan Dr. Simon Nahak, SH. MH dan Luise Lucky Taolin, S.Sos (SNKT) yang di usung oleh Partai Perindo bersama dua partai lainnya PBK dan PSI pada Pilkada serentak tahun 2020

Ini adalah kebanggaan dan wujud kepercayaan masyarakat terhadap Perindo di Kabupaten Malaka,” ungkap-Nya.

Loading...

 

BACA JUGA

Surat edaran Dewan Pers Bisa Memecah Belah Pers Indonesia

 

Selain itu atas nama pimpinan DPD Perindo terlantik, Frid Oematan mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum DPP Partai Perindo dan ketua DPW Perindo NTT yang melalui proses komunikasi politik telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPD Perindo Malaka

Loading...

“Terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo dan Ketua DPW Perindo NTT yang dengan komunikasi politik, kami diberikan kepercayaan. Dan hari ini telah dilegitimasi secara resmi untuk mengambil tanggung jawab dengan komposisi baru menghadirkan kader partai yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Malaka,”

Dirinya juga berjanji akan tetap komitmen dengan potensi partai yang berpihak kepada masyarakat kecil, tertinggal dan tidak diperhatikan. Partai Perindo memperjuangkan kebenaran dan keadilan tanpa mencederai siapapun.

Sementara itu, Ketua DPW Partai persatuan Indonesia (Perindo) Propinsi NTT Drs. Jonathan Nubatonis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Badan pengurus DPD Perindo Kabupaten Malaka periode 2020-2025 yang baru saja dilantik.

Nubatonis juga mengingat para kader Perindo DPD Malaka akan visi misi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan mengangkat perekonomian masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah.

Seluruh Kader Partia Perindo harus berkomitmen memegang visi misi partai dengan baik dan mewujudkan harapan menuju Indonesia sejahtera khsusnya kemajuan Kabupaten Malaka.” Tegas Nubatonis

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, struktur dan simpatisan Partai Perindo Malaka, ADPRD Malaka asal Perindo Andrean Nahak, Perwakilan Polri, TNI serta beberapa undangan lainnya.

Corpsnews/Ximenes

Terbitkan Pada: 30 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat