CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Apes.. Rampas Kalung Imitasi, UMD Nginap Di Polres Tanjungbalai lagi…

BAGIKAN :
IMG 20210411 WA0007
UMD

CORPSNEWS.com I T.BALAI – UMD, 22 Thn, warga Jln. H. Usman Husin Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balaiberulah lagi, kali ini Merampas Kalung Wanita pengendara sepeda motor, apes nya kalung tersebut bukan nya mas melainkan cuma perhiasan imitasi.

Kejadian bermula Pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 sekira Pkl. 11.30 Wib di Jln. Jend. Sudirman Km. 3 Kel. Pahang Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai saat pelapor sedang menumpangi Sepeda Motor Honda Supra X125 warna hitam hijau yang dikendarai pelapor dan sebagai penumpang bernama SARMILA kemudian pelaku dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Beat warna hitam merah tanpa plat No. Pol. dari arah belakang merapat/memepet Sepeda Motor yang kendarai pelapor dan saksi kemudian dengan tangan kiri pelaku mengambil/merampas 1 untai kalung imitasi warna kuning emas dan mendorong Badan korban SRI DEVI 22 Thn, warga Dusun XVI Simpang Empat Desa Simpang Empat Kab. Asahan.

Akibat kejadian tsb pelapor terjatuh dari Sepeda motor yang dikendarai pelapor dan saksi sehingga pelapor mengalami luka pada pada paha sebelah kanan, jari kelingking kaki sebelah kanan, lutut kaki sebelah kiri dan luka pada leher sebelah kanan serta kerugian materi Rp 120.000, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Datuk Bandar.

Loading...

Berdasarkan Laporan dari masyarakat, kemudian Kapolsek Datuk Bandar IPTU REKMAN SINAGA, SH dan Personil Polsek Datuk Bandar bersama Masyarakat setempat melakukan penangkapan terhadap pelaku An. UMD di Jln. Jend. Sudirman Km. 3 Kel. Pahang Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai kemudian tidak jauh dari TKP ditemukan 1 untai kalung imitasi warna kuning emas terletak ditanah dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat warna hitam merah tanpa plat No. Pol. berada tidak jauh dari pelaku. Kemudian Kapolsek Datuk Bandar IPTU REKMAN SINAGA, SH dan Personil Polsek Datuk Bandar membawa pelaku berikut barang bukti ke Polsek Datuk Bandar ke Polsek Datuk Bandar guna dilakukan proses lebih lanjut.

Pelaku diduga dalam perkara tindak pidana pencurian dengan kekerasan, melanggar Pasal 365 ayat (1) Subs Pasal 362 dari Kuh.Pidana.(yuna)

Loading...

Terbitkan Pada: 11 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat