CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Temui Sekjen Gerindra, Jan Windi: DPP. Partai Gerindra Akan Turun Langsung Jumpai Masyarakat NTT

BAGIKAN :
IMG 20210410 WA0017
Fary Djemy Francis, Komisaris Utama PT ASABRI (Persero), Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani Dan Jan Pieter Dj. Windy, SH Sekretaris Fraksi GERINDRA DPRD NTT

CORPSNEWS.COM, JAKARTA –Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD NTT Jan Pieter Windi pada Jumat, 09/04/2021 bertempat di Gedung DPR-RI menemui Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas terkait dampak bencana alam di NTT dan juga rencana DPP Partai Gerindra untuk turun langsung menjumpai masyarakat yang terdampak di beberapa kabupaten di Nusa Tenggara Timur.

Dijumpai pasca pertemuan tersebut Anggota DPRD Fraksi Gerindra NTT ini menyampaikan bahwa dirinya melaporkan kepada DPP bahwa hingga saat ini kader-kader Gerindra telah turun ke lapangan walaupun sebagian ada juga yang menjadi korban, tetapi tetap membantu masyarakat semaksimal yang bisa dilakukan.

“Semua sudah turun ke lapangan. Ada juga kader kita yang jadi korban. Dukungan DPP lewat Fraksi Gerindra di DPR RI tentunya akan sangat membantu masyarakat NTT yang terdampak. Sebagai Partai yang lahir dari rakyat, Gerindra akan terus berada bersama masyarakat NTT berjuang untuk bangkit dari kondisi ini”, ujarnya.

Loading...

Hal senada disampaikan juga oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bahwa DPP menginstruksikan kepada seluruh kader untuk bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak, sembari menunggu kehadiran DPP Gerindra di NTT.

“Kami merasa prihatin dan menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang terjadi di Nusa Tenggara Timur. Gerindra akan hadir dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah dan dengan hormat menginstruksikan kepada seluruh kader partai Gerindra untuk bahu-membahu bergerak membantu di bencana NTT”, papar Waki Ketua MPR RI tersebut.

Loading...

Dirinya juga berjanji akan turun bersama jajaran DPP Partai Gerindra ke NTT dalam waktu dekat guna menyapa dan membantu masyarakat.

“Insya Allah, DPP Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPR RI akan datang ke NTT untuk bersama-sama pengurus DPD/DPC Gerindra NTT menjumpai masyarakat dan saudara-saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan saudara-saudara tetap tabah dan kuat menghadapi bencana ini”, tutupnya.

PEWARTA : CORPSNEWS BIRO JAKARTA
EDITOR : BR_77
PUBLISH BY : ADMIN PT. MEDIA KORPS NUSANTARA

Loading...

Terbitkan Pada: 10 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat