CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Herman Hery Buka Posko Bantuan Bencana Malaka

BAGIKAN :

Corpnews, Malaka – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) II asal PDI-Perjuangan, Herman Hery membuka Posko Bencana di Kabupaten Malaka untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir akibat luapan Sungai Benenain.

Posko bantuan yang dibuka HH, demikian akrab dikenal itu berpusat kediaman Bupati Terpilih Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang beralamat di Dusun Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

Posko bantuan tersebut mulai beroperasi, Rabu (7/5/21) dan didukung Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH. “Ini bantuan dari keluarga kita. Bapak Herman Hery dan keluarganya,” kata Doktor Simon usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Motain Kecamatan Malaka Barat, Rabu (7/5/21).

Loading...

Doktor Simon menyampaikan terima kasih kepada Herman Hery yang menjabat Ketua Komisi III DPR RI saat ini. Bantuan yang akan disalurkan berupa beras, air mineral, pakaian, mie, telur dan sabun untuk memenuhi kebutuhan di saat situasi bencana.

Sebelumnya, bantuan HH itu dihantar salah satu fungsionaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Belu, Benny Kenenbudi dan organisasi sayap Banteng Muda Indonesia Kabupaten Belu. Bantuan itu diserahterimakan kepada Bupati terpilih Malaka untuk disalurkan kepada korban banjir di Kabupaten Malaka. (tim)

Loading...

Terbitkan Pada: 7 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat