SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Categories
Berita

Pemkot Tanjungbalai Hadiri Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai

BAGIKAN :
IMG 20210403 WA0002

CORPSNEWS.com I T.BALAI – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai diwakili Kabag Pemerintahan dan Otda Setdakot Tanjungbalai Pahala Zulfikar menghadiri PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Kamis malam (1/4/2021).

Ketua Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara yang diwakili wakil ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah, Candra Amirsyah Putra Siregar resmi melantik
Riswan Mustani S.Pd menjadi Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai

Sedangkan untuk Posisi Sekretaris dipercayakan kepada Denis Yulianes Hari Putra dan Bendahara Bagus Salim SH

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Riswan Mustani dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah hadir dengan struktur kepengurusan yang baru dan lebih bervariasi ini semata mata dimaksudkan untuk membesarkan Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai kedepan.

Loading...

Menurutnya, semangat untuk terus menyampaikan dakwah dan berperan aktif dalam menyelesaikan masalah-masalah kemasyarakatan adalah inti dari gerakan Pemuda Muhammadiyah di Kota Tanjungbalai. Untuk itu, kaderisasi yang kuat diharapkan terbentuk dalam pengurusan yang baru.

“Perlunya Komitmen bersama seluruh Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai dalam meneladani Nabi Besar Muhammad SAW, harapanya kepada Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai untuk mematangkan Kader Perserikatan terlebih dahulu agar gerakan kader Muhammadiyah Kedepan dapat tercapai secara maksimal,” sebutnya

Riswan Mustani juga menyampaikan Kemandirian Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai sangat dibutuhkan untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan Visi Misi Kota Tanjungbalai yakni Tanjungbalai “BERSIH”, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis.

Wali Kota Tanjungbalai diwakili Kabag Pemerintahan dan Otda Pahala Zulfikar sebelumnya menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Wali Kota Tanjungbalai tidak dapat hadir pada pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah pada malam hari ini. Pemkot Tanjungbalai menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai yang baru dilantik.

Harapannya semoga Pengurus PD Muhammadiyah Kota Tanjungbalai yang baru dilantik untuk menjadi generasi muda yang Intelektual, akademis dan peduli terhadap masyarakat Kota Tanjungbalai

“ Keberadaan Organisasi Pemuda merupakan Asset yang akan turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik, kami berharap adanya pemikiran positif, penuh semangat, penuh idealisme demi kebaikan Kota Tanjungbalai kedepannya” ucap Pahala Zulfikar.(yuna)

Terbitkan Pada: 3 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG