CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemuda Desa Jalali Kecamatan Fatuleu Barat, Kupang Sukarela Tambal Jalan Rusak

BAGIKAN :
IMG 20210402 WA0035

Pemuda Desa Jalali Kecamatan Fatuleu Barat, Kupang Sukarela Tambal Jalan Rusak

Corpsnews, Kupang – Pemuda Desa Kalali turun langsung tambal lubang jalan rusak penghubung Oelamasi-Angfoang, Rabu (31/03/2021).


Jalan yang ditambal tersebut tepatnya di Gunung Bambu RT 001 RW 001 Dusun 01 Desa Kalali, Kecamatan Fatuleu Barat Kabupaten Kupang.


Pantauan Media ini, Perbaikan jalan dilakukan Pemuda Desa Kalali secara tambal sulam menggunakan campuran material Kerikil, Pasir, dan Semen.
Nodri Tosaik,S.Pd selaku ketua Pemuda Desa Kalali, Kecamatan Fatuleu Barat, kepada Media ini menyatakan dirinya dan teman-teman Pemuda Desa Kalali sudah merencanakan sejak lama tetapi karena kesibukan lain sehingga baru di kerjakan hari ini.

Loading...

Ketua Pemuda menambahkan bahwa kami juga berkoordinasi dengan Pemerintah Desa untuk memantau jalan rusak tempat rawan kecelakaan untuk di renovasi, dengan sumbangan dari pemuda berupa 15 sak semen, sementara kerikil dan pasir adalah sumbangan sukarela dari Cv.UKB yang berlokasi di RT 01 , RW 01, Dusun 1, Desa Kalali.

BACA JUGA:

Pertemuan Singkat Digelar Kadis P & K Kab. Kupang Bersama Tokoh Masyarakat


Terkait tindakan Pemuda tersebut, Ketua BPD Desa Kalali atas nama Yorianto Mona mengaku berayukur dan mendukung penuh, apabila ada pemuda yang mau peduli dan turut membantu .

“Kami sebagai Pemerintah Desa tidak mendiamkan tetapi kami selalu mendukung penuh apa yang menjadi insiatif pemuda, dengan mendampingi dalam penyelesaian pekerjaan tambal jalan rusak di lokasi rawan kecelakaan”tutupnya.(*)
Yomri/Corps News

Terbitkan Pada: 2 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat