CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

2 Orang Pembongkar Toko HP Dan Penadahnya Diamankan Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar

BAGIKAN :
IMG 20210402 WA0057

Dua Orang Pembongkar Toko HP Dan Penadahnya Diamankan Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar

CORPSNEWS.com I T.BALAI – Polsek Datuk Bandar mengamankan 2 orang Tersangka pembobol Toko Hp. Kejadian Bermula Pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 sekitar pukul 10.30 Wib Pelapor yang bernama Rudi Iskandar warga kelurahan Pahang beserta Istri dan rekan kerja lainnya masuk ke ruangan Ponsel pelapor yang terletak di Jln. M. Abbas Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Pelapor dan Istri melihat bagian plafon yang terbuat dari kayu serta seng telah terbuka bekas dirusak, serta pelapor melihat tutup kotak gabus telah rusak dan kotak gabus yang berisi Hp sebanyak 18 unit Hp yang sedang diperbaiki oleh pelanggan Ponsel pelapor telah diambil oleh pencuri, akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.10.000.000,- kemudian Pelapor datang ke Polsek Datuk Bandar melaporkan kejadian pencurian tersebut.

Berdasarkan Laporan Pelapor tersebut, Kapolsek Datuk Bandar IPTU REKMAN SINAGA, SH memerintahkan Personil Polsek Datuk Bandar untuk melakukan penyelidikan , kemudian Tim yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA HENDRA A. KARO-KARO, SH melakukan penyelidikan pelaku pencurian ponsel tersebut.

Loading...

BACA JUGA

Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai Amankan Memet Didepan Rumahnya

Berawal dari hasil informasi dari Masyarakat kemudian koordinasi dengan para pengusaha Ponsel yang berada di Kota Tanjung Balai sehingga Kanit Reskrim bersama Personil Polsek Datuk Bandar mengetahui salah satu pelaku pencurian tersebut berinisial UMD kemudian Kanit Reskrim bersama Personil Tim melakukan penangkapan terhadap Tersangka UMD didalam sebuah rumah milik orang tua Tersangka di Jln. H. Usman Lk. VII Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, kemudian dari hasil interogasi UMD menerangkan bhw dia melakukan pencurian tersebut bersama rekann ya berinisial I alias CEBOL.

Tim Polsek Datuk Bandar berangkat menuju kediaman Tersangka I alias CEBOL yang berada di Jln.Embacang Lk. VII Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dan berhasil melakukan penangkapan terhadap I alias CEBOL kemudian dari hasil Interogasi dari ke 2 pelaku pencurian diketahui bahwa barang hasil curian tersebut telah mereka jual kepada seorang pengusaha Ponsel berinisial RHH yang terletak di Jln. M. Abbas Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Kemudian Kanit Reskrim bersama Anggota berhasil melakukan penangkapan terhadap RHH dan melakukan penyitaan terhadap 6 unit Hp hasil curian dengan berbagai merek yaitu 1 unit Hp merek Mito, 1 unit Hp merek Samsung, 2 unit Hp merek Oppo, 1unit Hp merek Advan, 1 (satu) Unit Hp merek MI . Selanjutnya Kanit Reskrim bersama Personil Polsek Datuk Bandar membawa Tersangka berikut barang bukti ke Polsek Datuk Bandar guna dilakukan proses lebih lanjut.(yuna)

Terbitkan Pada: 2 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat