CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Mantan Wagub Esthon Selalu Akrab di Tengah Keluarga Malaka

BAGIKAN :

Corpsnews, Malaka – Mantan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Ir. Esthon L. Foenay, M. Si selalu akrab ketika berada di tengah rumpun keluarga di Kabupaten Malaka. Esthon tidak melupakan warga Malaka pasca menduduki jabatan nomor dua di Provinsi NTT.

Usai mengikuti acara pemakaman, Pieters Cornelis Oematan, seorang anggota keluarga di Tempat Pemakaman Keluarga yang beralamat di Labarai Desa Kamanasa Kecamatan Malaka Tengah, Esthon menyempatkan diri untuk menemui rumpun keluarga di Dusun Laran Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah.

Disaksikan wartawan, Kamis (1/4/21) sekitar pukul 15. 00 Wita, Esthon mengunjungi Keluarga Laran dalam hajatan duka didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata dan diterima Herman Nai Ulu, SH, M.Hum, salah satu putera terbaik Malaka yang pernah mengemban jabatan Penjabat Bupati Malaka pasca Malaka ditetapkan Daerah Otonom Baru (DOB).

Loading...

Meski dalam suasana duka, rumpun keluarga merasa dihibur dan bangga atas kehadiran Esthon. Sesepuh NTT itu selalu akrab ketika berada di tengah keluarga dengan gaya khasnya yang suka menyapa, senyum penuh canda.

Di tengah keluarga, Esthon begitu akrab dan berkisah tentang pengalaman masa lalu. Cerita tentang kehidupan yang menarik dan bijak. Terkadang, ada cerita lucu yang membuat suasana begitu menyenangkan. Kehadirannya saat ini membuat keluarga terhibur penuh rasa syukur dalam duka mendalam. (tim)

Loading...

Terbitkan Pada: 1 April 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat