CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Diduga Mencuri Mobil, Polres Tanjung Balai Amankan Seorang Karyawan BUMN

BAGIKAN :
Screenshot 20210331 222746
DSS Alias Dedi Saat Di Amankan Polisi

Corpsnews.com I T Balai – Polres Tanjung Balai mengamankan seorang karyawan BUMN berinisial Dedi atas kasus dugaan mencuri mobil. Kejadian ini bermula pada hari minggu tanggal 14 Maret 2021. Korban
HANDRIYANTO PODIMAN, 58 thn, warga Jln.Asahan No.99 Lk.IV Kel.Indra Sakti Kec.Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai menyimpan mobil miliknya type kijang inova warna silver metalic di tempat penyimpanan mobil di gudang Ali jln.MT Haryono Kel.Perwira Kota Tanjung Balai.

Pada hari sabtu tanggal 20 maret 2021 sekira pukul.19.30 Wib HANDRIYANTO PODIMAN dan temannya Rudi akan mengecek mobilnya, sesampainya di tempat penyimpanan mobik lalu membuka kunci gudang dan terlihat mobil tersebut telah tidak berada di dalam garasi penyimpanan.

Atas kejadian tersebut lebih lanjut HANDRIYANTO PODIMAN yang merasa megalami kehilangan dan melaporkannya ke Polsek Tanjung Balai Selatan.

Berdasarkan laporan Polisi tersebut,Polsek Tanjung Balai Selatan berkoordinasi dengan TEAM I TEKAB Sat Reskrim Polres Tanjung Balai, lalu melakukan cek Tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Loading...

Kemudian diketahui bahwa pelaku melakukan pencurian tersebut diduga bernama DSS alias Dedi , 37 tahun yang merupakan seorang Karyawan BUMN, warga jln. Jend.Sudirman Kel.Pantai Johor Kota Tanjung Balai.

Selanjutnya pada Hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 sekira pukul 22.00 Wib Polsek Tanjung Balai Selatan bersama TEAM I Tekab Sat Reskrim Polres Tanjung Balai di pimpin IPDA H.A KARO KARO,S.H mendapat informasi bahwa Tersangka berada di Jln.Jend. Sudirman Gg.Leci III Kel. Pantai Johor Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Akhirnya sekira pukul 22.30 Wib berhasil dilakukan penangkapan terhadap Tersangka, Lalu dilakukan introgasi terhadap Tersangka dan mengakui bahwa benar Tersangka melakukan aksi pencurian dan membuat mobil tersebut di padang Sidempuan untuk di cat oleh tukang cat mobil.

Kemudian TIM I TEKAB SAT RESKRIM bersama Polsek Tanjung Balai Selatan di pimpin IPDA H.A KARO KARO,S.H berangkat menuju Kota Padang Sidempuan dan sekira pkl.08.00 Wib mobil tersebut berhasil di temukan, lalu Tersangka tersebut beserta barang bukti milik Korban di bawa ke Polsek Tanjung Balai Selatan.

Berdasarkan perbuatannya DSS Alias Dedi dijerat dengan Pasal 363 ayat1 ke 3e dan 5e KUHPidana.(yuna)

Terbitkan Pada: 31 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat