CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Penghubung Jalan Numponi -Sanleo Ambruk, Arus Transportasi 3 Kecamatan Lumpuh Total

BAGIKAN :

Corpsnews, Malaka – Hujan dengan intensitas tinggi dalam dua hari terakhir mengakibatkan jalan raya penghubung Desa Numponi dan Desa Sanleo, tepatnya di Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), ambles diterjang aliran air akibat hujan deras pada Selasa pagi (30/03/2021).

Amblesnya jalan tersebut membuat jalur transportasi 3 Kecamatan  menuju Pusat kota Malaka dan Belu macet total

Agustinus Bria, salah seorang warga Desa Numponi kepada Corpnews.com, Selasa (30/03/2021) mengatakan, amblesan jalan cukup lebar sehingga kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, tak bisa melintas.

“Bila pemerintah tidak secepatnya memperbaiki jalan ini, maka warga tidak bisa bepergian untuk menjual hasil perkebunan ke kota,” kata Agustinus.

Loading...

Agustinus juga menyebut, jalan ambles tersebut merupakan akses jalan satu-satunya bagi sebagian besar warga di Kecamatan Botinleobele, kecamatan laenmanen dan juga Masyarakat Desa Numponi.

“Jalan yang ambles ini merupakan jalan utama penghubung transportasi tiga kecamatan seperti Malaka Timur, Botinlebele dan Laenmanen,” ungkapnya.

Terpantau oleh Corpnews.com beberapa kendaraan Roda Empat asal kecamatan Botinleobele yang hendak mengangkut Barang Jualan ke Kota Kecamatan kandas akibat ambruknya jalana itu.

Corpnews/X’men

Terbitkan Pada: 30 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat