CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tak Mau Sendiri, Adik Ngajak Abang Kandung Nginap Di Polres Tanjungbalai

BAGIKAN :
IMG 20210328 224317
Diki Dan Ican

CORPSNEWS.com I T.BALAI – NDA alias DIKI, Lk, 21 thn, warag Jln. Mahoni . Kel Sijambi. Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai dan CPA alias ICAN, Lk, 24 thn, warga, Jln. Mahoni Blok . Kel Sijambi. Kec Datuk Bandar Kota Tanjungbalai telah diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa di Jln. Mahoni Lingk IX. Kel.sijambi. Kec. Datuk Bandar. Kota Tg Balai, ada 1 (satu) org Laki laki dengan ciri-ciri yg sudah di informasikan memiliki Narkotika jenis shabu.

Atas informasi tersebut Team Opsnal unit II Sat Res Narkoba yang dipimpin Ipda AWALLUDIN bergerak ke TKP dan langsung melakukan Penangkapan terhadap Laki laki yang bernama NDA Alias DIKI.

Loading...

BACA JUGA:

Mama Muda Diamankan Satres Narkoba Tanjungbalai

Pada saat dilakukan penangkapan Terhadap TSK NDA di Tkp, ditemukan barang bukti Narkotika jenis shabu sebanyak 1 (satu) bungkus plastik klip transparan di atas tanah di hadapan TSK NDA.

Selanjutnya Tim melakukan interogasi terhadap TSK NDA tentang kepemilikan shabu tersebut dan oleh TSK NDA mengakui bahwa benar shabu tersebut miliknya, lalu di tanya dari mana shabu tersebut diperoleh oleh TSK NDA mengakui bahwa shabu tsb diperoleh dari abangnya bernama ICAN, kemudian Tim melakukan penggeledahan ke rmh Tsk ICAN dan dilakukan penangkapan terhadap abang TSK yg mengaku bernama CPA Alias ICAN dan di lakukan penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti lain nya berupa 2 bungkus plastik klip transpran berisi narkotika jenis sabu, 5 plastik klip transparan kosong di dlm 1 buah dompet warna cokelat di dlm saku sebelah kiri celana pendek warna abu abu yg di pakai oleh TSK ICAN.

Loading...

Kemudian setelah di introgasi, TSK ICAN menerangkan bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah benar miliknya.

Selanjutnya barang bukti dan 2 orang TSK di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan penimbangan terhadap Barang Bukti narkotika jenis sabu tersebut dengan berat kotor 1,40 gram dan 0,31 gram selanjutnya dilakukan tes awal terhadap BB dihadapan kedua TSK dan hasilnya Positif mengandung Metamfetamin.

Kedua Tersangka disangkakan telah melanggar Pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) YO Pasal 132 (1) UU NO.35 THN 2009 dengan ancaman hukuman kurungan minimal 5 tahun ,maximal 20 tahun.(yuna)

Loading...

Terbitkan Pada: 28 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat