CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Milad Ke 10 MG2C KKSS Kali Ini Digelar Di Botutonuo

BAGIKAN :

Corps News, Gorontalo – Milad MG2C kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan digelar pantai botutonuo lorong 6 Kabupaten Bone Bolango, Ahad (28/3/2021).

Acara Milad MG2C yang ke 10 dirangkaikan dengan halal bi halal tersebut, berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Kepada Corps News Gorontalo, Ketua MG2C Ir. H. Husain Hasan saat diwawancarai usai acara, mengungkapkan bahwa MG2C KKSS ini merupakan Organisasi bersepeda tertua di Provinsi Gorontalo.

Pembentukanya kata Husain Hasan, sejak tahun 2011.

Loading...

Lanjut, Dalam kesempatan wawancara, Ketua MG2C Ir. H. Husain Hasan yang biasa disapa H. Ucheng menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota MG2C yang sudah memberikan kontribusi baik moril maupun materil, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

H. Ucheng yang juga selaku Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) juga tak lupa memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada rekan – rekan yang telah merintis dan membentuk organisasi bersepeda MG2C yang hingga hari masih tetap eksis.

Bagi saya, kehadiran MG2C bukan sekedar merupakan organisasi bersepeda, akan tetapi MG2C sebagai wadah untuk memperat tali silaturrahim khususnya kami anak – anak perantau dari selatan sulawesi yang tinggal menetap di Gorontalo, ujar H. Ucheng.

Selain memperkenalkan organisasi ini, H. Husain Hasan juga mengajak masyarakat Gorontalo untuk sama – sama berdoa agar pandemi covid 19, segera lenyap dan berakhir dibumi pertiwi Indonesia khususnya di provinsi Gorontalo.

Diakhir wawancara H. Husain Hasan menyempatkan waktu menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota MG2C KKSS.

Semoga kita semua akan menjumpai Bulan Romadhan sehingga dapat bersama sama menjalankan ibadah puasa, tutur H. Husain Hasan. (ah)

Terbitkan Pada: 28 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat