CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Wisuda Ditunda, Orang Tua Mengaku Kecewa

BAGIKAN :
IMG 20210327 113917
Ibu Fransina

Corps news.com, Kota Kupang – Salah Satu Orang tua Wisudawan Universitas Kristen Artha Wacana Kupang Mengungkapkan kekecewaan Terhadap pihak Universitas Kristen Artha Wacana Kupang Karena Penundaan Wisuda Belum ada informasi yang Resmi terkait penundaan wisudah kepada  Wartawan pada Jumat, 26 Maret 2021.

Ibu Fransina mengatakan bahwa, terkait Penundaan wisudah ini tanpa ada informasi yang jelas dan resmi dari pihak universitas maupun Fakultas.

“terkait penundaan wisudah ini tinggal H-3  baru di beritahukan kepada anak kami melaui Pesan Whatsaap Grub bahwa Program Studi Manajemen di tundah, kami selaku orangtua dan keluarga besar  yang berbahagia sangat amat kecewa dan merasa di permalukan oleh pihak kampus karena anak kami telah melaksanaan seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai mahasiswa yg akan diwisudakan. dengan kebijakan kampus yang tidak mempertimbangkan dan peduli terhadap mahasiswa dan Orangtua, padahal kami keluarga besar sudah sebarkan undangan dan mempersiapkan Semuanya untuk Syukuran Wisudah “

Loading...

sedangkan Seorang mahasiswa yang Tidak mau sebutkan namanya Mengatakan Bahwa ketika kabar penundaan wisudah kami mendengar lewat pesan whatsaap dari pak dekan.

“Menurut saya ini tindakan yg sangat tidak terpuji karena persoalan penundaan ini bukan masalah sepele untuk bisa di sampaikan hanya lewat pesan whatsaap tanpa adanya klarifikasi apa-apa.

Loading...

Padahal menurut klarifikasi pak rektor sudah mengeluarkan surat edaran penundaan wisuda 2 minggu yang lalu untuk disampaikan kepada mahasiswa namun tidak pernah di sampaikan dari fakultas ekonomi baik Dekan maupun Kepro Melalui Surat Resmi, kami mendengar hal ini sampai dengan h-3. Bahkan secara lagsung kamipun bertanya terkait Informasi resmi penundaan wisudah kepada pihak fakultas, dari pihak fakultas mengatakan bahwa bukan wewenang kami untuk mengeluarkan informasi ini.

” saya melihat bahwa pihak rektor dan fakultas salin lempar tanggung jawab terkait masalah ini, maka harapan saya kepada Ukaw segera mempercepat akreditasi program studi manajemen sehingga kami bisa merasakan wisudah seperti teman-teman lain yang di wisudahkan pada hari ini Sabtu 27 Maret 2021 ” tutupnya

(SM/KABIRO KOTA KUPANG

Loading...

Terbitkan Pada: 27 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat