CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

HIPMALA Kupang Gelar Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Dengan Tetap Taati Prokes

BAGIKAN :
IMG 20210325 WA0049

Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang bersama Dewan Penasehat.

CorpsNews.Com, Kupang – Himpunan Mahasiswa Lasiolat(HIPMALA) Kupang menggelar pelantikan Badan Pengurus Harian(BPH) pada selasa(23/03/2021).
Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Harian ini dengan mengusung Tema : REGENERASI KEPENGURUSAN YANG BERKEPEMIMPINAN AKTIF DAN KREATIF”.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di AULA STIMIK Kupang ini berlangsung sederhana dengan tetap menaati Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Loading...

Ketua Umum HIPMALA kupang, Antonius Yosep Mau dalam sambutannya mengatakan bahwa Bergabung dalam suatu organisasi itu tidak mudah karena membutuhkan totalitas dan loyalitas yang luar biasa.

“Kita harus total dan loyal dalam bergabung dengan organisasi karena kitalah yang harus menjadi agen of change masa depan” tutur Anton, yang juga adalah Aktivis FOSMAB Kupang.

Loading...

Lanjutnya, Di era saat ini pemuda harus berperan aktif dan komitmen dalam lingkungan masyrakat berdasarkan asas Fiar,Hatene No Halao.
Diakhir sambutannya Anton menyampaikan terima kasih kepada dewan pembina/penasihat,senior/alumni dan panitia pelaksana yang telahmensukseskan kegiatan tersebut.

Mikael Lisu Berek, selaku ketua terdemisioner dalam sambutannya mengatakan bahwa proses Regenerasi kepengurusan itu perlu di lakukan sebagai bentuk evaluasi dari kinerja kepengurusannya.

“Saya mengucapkan profisiat kepada Badan Pengurus Yang baru dilantik semoga semakin solid dan bisa tetap menjaga eksistensi Organisasi” Ungkapnya.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama ia mengucapkan selamat berdies natalis HIPMALA Kupang yang Ke dua.
“Selamat berdies Natalis semoga tetap eksis kedepannya”tutup migel.

Simplisius Taek salah satu Dewan Pembina yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan bahwa pelantikan sederhannya adalah saling meresmikan dan menerima tanggung jawab dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru.

“Pengurus dilantik untuk mengurus orang yang diurus jika tidak ada orang yang diurus maka tidak ada pengurus”

Menurutnya dalam berorganisasi diperlukan loyalitas,memberi diri,waktu dan tenaga, memberi diri untuk menerima jikalau tidak memberi diri tidak akan bisa menerima.

Dalam kesempatan yang sama, Simpli Taek Sapaan akrabnya, bahwa berdies natalis itu sudah pasti melalui proses panjang seperti seorang bayi.

“Orang muda takut dikatakan Tua tetapi organisasi berulang tahun berarti sudah mulai matang secara kepengurusan”jelasnya.

Diakhir sambutannya Simpli menyampaikan Profisiat untuk Badan Pengurus Yang dilantik hari ini.

“Selamat untuk semua Badan Pengurus dan panitia kalian luar biasa” tutup Simpli.
( Sulun Meta/Kabiro Kota Kupang).

Terbitkan Pada: 25 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat