CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ayahanda Tercinta Suguhkan Sirih Pinang Untuk Bupati Malaka Terpilih

BAGIKAN :
Screenshot 20210325 160458

Ayahanda Tercinta Suguhkan Sirih Pinang Untuk Bupati Malaka Terpilih Simon Nahak

Corpnews, Malaka – Ayahanda tercinta, Marselinus Tae Kauk menyuguhkan sirih pinang buat anaknya, Dr. Simon Nahak, SH, MH, Bupati Malaka terpilih. Kesempatan penuh kekeluargaan dan kasih sayang itu terjadi saat Doktor Simon mengunjungi kedua orang tuanya di Desa Weulun Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka, Kamis (24/3/21).

Doktor Simon tiba di kampung asalnya untuk menemui orang tua di Weulun, Kamis (24/3/21) sekitar pukul 15. 00 Wita. Rumah tinggal kedua orang tuanya itu tampak sepi. Seketika suasana berubah menjadi haru diselilingi isak tangis. Sesaat kemudian, senyum, canda dan tawa menghiasi perjumpaan keluarga di sore itu.

Doktor Simon bersalaman dengan orang tua dan rumpun keluarga ala salam sehat protokol kesehatan Covid-19. Usai bersalaman ayahanda menyuguhkan sirih pinang. “Adatnya seperti itu,” ujar Marselinus dalam bahasa setempat. Sementara ibunda tercinta, Bernadete Hoar memandang dan meletakan tangannya di bahu kiri Doktor Simon dalam sikapnya penuh ketenangan.

Loading...

Selanjutnya ayahanda tercinta berkisah tentang kehidupan masa lalu dan masa kecil Doktor Simon, sehingga membuat anggota keluarga senyum dan tertawa. Anggota keluarga yang lain juga mengulangi kisah perjuangan selama masa kampanye. Banyak cerita baik yang menyenangkan dan menggembirakan. Ada juga cerita yang menjengkelkan karena penuh cemoohan dan fitnahan.

Bagi keluarga, kisah-kisah itu ibarat riak-riak dalam kehidupan yang menghantar Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin menuju kursi kepemimpinan di Kabupaten Malaka. (tim)

Terbitkan Pada: 25 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat