CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Wabup Malaka Terpilih Kim Taolin Temui Mendes Dan PDTT Abdul Halim Iskandar

BAGIKAN :
Screenshot 20210325 005151

Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar, Wakil Bupati Malaka Terpilih Kim Taolin Di Dampingi Charles Beslau

Corpsnews, Jakarta –Pertanggungjawaban akan pembangunan Desa serta demi Mewujudkan masyarakat Malaka yang sejahtera, Wakil Bupati Kabupaten Malaka terpilih, Kim Taolin langsung melaksanakan gebrakan.

Gerakan jemput bola yang dilakukan Wakil Bupati Malaka terpilih, Kim Taolin mengunjungi Kantor kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes Dan PDTT), Jakarta (Rabu 24/3/2021).

Kunjungan Wakil Bupati Malaka terpilih ke Kemendes dan PDTT yang Dampingi Charles Beslau di sambut langsung Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar Ruang Kerjanya.

Loading...
IMG 20210325 005051

Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar Dan Wakil Bupati Malaka Terpilih Kim Taolin

Adapun maksud kedatangan Kim Taolin menemui Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar tersebut selain melakukan silaturahmi, Kim juga memaparkan sejumlah program yang akan di lakukan demi membangun masyarakat desa di kabupaten Malaka yang akan dipimpinnya bersama Bupati Malaka terpilih Dr. Simon Nahak SH. MH.

“Kedatangan kita ke Kemendes dan PDTT hari ini untuk silaturahmi serta menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat dan keadaan masyarakat Kabupaten Malaka langsung Kepada Pak Menteri.” Ujar Kim Taolin ditemui Usai pertemuannya bersama Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar.

Pada kunjungannya tersebut Wabup Kim juga meminta dukungan berupa program dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

“Membangun Kabupaten Malaka merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan, sehingga dukungan dari Pemerintah Pusat merupakan salah satu aspek yang dapat berpengaruh demi percepatan pembangunan di Kabupaten Malaka.”Jelas Wabup terpilih Kim Taolin yang dampingi pengawal pribadinya Charles Beslau.

IMG 20210324 WA0023

Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar Dan Wakil Bupati Malaka Terpilih Kim Taolin

Kedatangan Wakil Bupati Malaka terpilih tersebut di sambut baik Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar. Disadur dari laman resmi Kememdesa, Menteri juga memaparkan jika Kemendes PDTT telah mencanangkan sejumlah program yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Malaka.

“Ada program jalan strategis pada tahun ini,” Kata Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar.

Selain itu, bakal ada program yang dilaksanakan di Kabupaten itu dari mitra Pembangunan Kemendes PDTT, yaitu IFAD yang memang fokus di Nusa Tenggara Timur, Papua, dan Maluku Utara.

Screenshot 20210325 010530

Menteri Desa Dan PDTT Abdul Halim Iskandar Dan Wakil Bupati Malaka Terpilih Kim Taolin

Mendes dan PDTT pun menyerahkan buku SDGs Desa kepada Kim Taolin yang selanjutnya menjadi rujukan untuk arah pembangunan desa.

“Membangun itu harus terencana dan menyentuh semua kalangan,” Jelas Menteri Desa Dan PDTT

Diakhir pertemuan, sembari promosi produk lokal, Wabup Kim menyerahkan madu hutan khas Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur. (TIM)

Terbitkan Pada: 24 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat