CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

KPUD Malaka Resmi Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

BAGIKAN :
IMG 20201213 WA0521 1
Simon Nahak Dan Kim Taolin

Corpsnews, Malaka – Komisi Pemilihan Umum(KPUD) Malaka menetapkan Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang dikenal dengan tagline SN-KT, pasangan calon (paslon) pada Pilkada Malaka 2020 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih. Keputusan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih yang ditanda-tangani hari ini (Senin, 22/3/21) menjadi bukti untuk SN-KT ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka untuk satu periode ke depan.

Penetapan itu dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Susteran SSpS Betun, Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Senin (22/3/21).

Rapat itu diawali dengan pembacaan Tata Tertib (Tatib) yang dilakukan Komisioner KPU Malaka, Yuventus Bere dan penjelasan teknis Tatib yang disampaikan, Yosep Nahak, Komisioner KPU yang lain.

Loading...

Selanjutnya, Keputusan KPU Kabupaten Malaka tentang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Tahun 2020 dituangkan dalam surat keputusan dengan nomor : 07/PL. 02. 7. Kpts/5321/KPU-Kab/III/2021 tertanggal 22 Maret 2021 yang dibacakan Ketua KPUD Malaka, Makarius Bere Nahak, S. Fil.

Salinan keputusan tersebut disampaikan kepada Bawaslu Kabupaten Malaka, DPRD Kabupaten Malaka, Partai Politik Pengusung SN-KT, dan SN-KT sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.(*)

Loading...

Terbitkan Pada: 23 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat