CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Millad Ke-4 Bang Japar Indonesia Undang Ormas Hebat dan Semua Tokoh

BAGIKAN :
IMG 20210322 WA0052
Milad ke _ 4 Ormas BJI

Corpsnews, Jakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) Bang Japar Indonesia (BJI) Menggelar acara syukuran milad ormas BJI yang ke Empat tahun. Senin (23/03/2021)

Ketum Bang Japar Indonesia (BJI) Aries Isnan Ridho SH smengucapkan rasa syukurnya atas usia organisasi yang di pimpinnya tersebut.

“sangat bersyukur kepada Allah Subhana wata alla hari ini berulang tahun dan mengadakan syukuran milad bang Japar Indonesia BJI yang ke 4 tahun ” Ujar ketum BJI gembira.

Loading...

Ketum BJI yang sekjen nya adalah Ibu Ir.Hj.Mariana Harahap tersebut mengatakan kegiatan milad ke 4 organisasi BJI tahun ini mengangkat tema Kokoh dalam berjuang membangun NKRI.

“Tema dari acara ini adalah mengokohkan perjuangan dalam membangu di negara kesatuan Rebublik Indonesia ini. ” ucap ketum BJI.

Loading...

Lebih lanjut Ketua Umum BJI berharap dengan usia empat tahun organisasi yang di pimpinnya Semakin Kokoh dan akan terus memgembangkan sayap dari Sabang sampai Merauke.

“Harapan dari mengadakan acara ini adalah semoga kita semua lebih bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa dan memjadi sumber daya manusia yang terbangun melalui sistematis ,dan mengokohkan Eksistensi organisasi dalam perjuangan mewujudkan NKRI yang ” BALDATUN THOYYIBATUN WARABBUN GHAFFUR ” menjadi organisasi yang berkarakter dan Bang Japar Indonesia makin di cintai masyarakat Indonesia dan InsyaAllah nanti kedepan nya akan di bentuk setiap wilayah negara kesatuan Rebublik Indonesia akan di bentuk perwakillan wilayah.” ujar ketum BJI Aries Isnan Ridho SH.

Adapun Aris menyampaikan organisasi yang di pimpinnya tersebut telah memiliki program unggulan yang lebih di kedepankan kepada perekonomian masyarakat.

Loading...

“Di umur yang ke 4 tahun ini kita sudah berusaha dan berikhtiar membangun kebangkitan perekonomian umat salah satu ny adalah dengan membuka program yaitu melounching ” BJI MART ” yang bisa di Akses melalui Aplikasi serta ada satu yang sedang vital yaitu produk ‘ KOPI JAWARA ” yang komposisi nya berupa kopi Arabica dan Gula Aren.” tambah Ketum BJI.

Acara tersebut tampak hadir Babe Ridwan Saidi tokoh betawi dan tampak hadir juga ketum DPP PEJABAT Ustadz H Eka Jaya serta Ketum Pendopo ARB Franky Ju dan Ketum Srikandi Pendopo ARB Tuty Handayani .

Hadiri kegiatan tersebut, Ketum Pendopo ARB mengucapkan selamat kepada BJI dengan harapan yang disertai doa semoga organisasi BJI semakin berkembang.

“Semoga BJI semakin Eksis semakin Jaya dan terus berkembang.”Ucap Franky.

Hadir juga KETUM SRIKANDI PENDOPO ARB Tuty Handayani mengucapkan selamat kepada BJI Dengan harapan yang disertai doa semoga organisasi Bang Japar Indonesia dapat terus berkembang.

“Selamat Kepada Bang Japar Indonesia, semoga BJI Dengan visi dan misi nya tetap maju terus.” Ujar Tuty.

Sementara itu di waktu yang sama Ketum DPP PEJABAT H. Eka Jaya juga Mengucapkan selamat Kepada Organisasi Bang Japar Indonesia dengan harapan yang disertai doa, semoga BJI terus berjuang menjadi terdepan dalam membela kepentingan masyarakat.

“Selamat MILAD Ke 4, semoga selalu eksis dan terdepan dalam membantu dan membela masyarakat.”Ujar Ustad Eka Jaya.

Ucapan selamat juga datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wagub A Riza Patria melalui video berdurasi sekitar 20 menit.

Acara yang di selenggarakan di gedung Putri Duyung Ancol Jakarta Utara tersebut diadakan dengan protokol Kesehatan dengan mematuhi 3 M.

Bang Japar Indonesia memiliki Hastag “Berjuang Bersama Menang Bersama Maju Bersama”

#BerjuangBersamaMenangBersamaMajuBersama

.

Reporter : Sophie Supriatin

Terbitkan Pada: 22 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat