CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Polda Jabar Kantongi Identitas Pemeran Video Mesum

BAGIKAN :
Polda Jabar Kantongi Identitas Pemeran Video Mesum di Bogor

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago

Corpsnews, Bogor – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar membentuk tim khusus untuk mengusut kasus video mesum yang direkam dalam kamar salah satu hotel di Kabupaten Bogor. Saat ini, tim khusus dipastikan telah mengantongi identitas pemeran pria dan wanita dalam video mesum itu. 



“Ditreskrimsus (Polda Jabar) sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap video mesum di salah satu hotel di Bogor. Ini sudah ada perhatian khusus,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (18/3/2021)

Kombes Pol Erdi mengemukakan, penyidik telah berhasil mendapatkan identitas pemeran pria dan wanita dalam video yang viral di beberapa platform berbagi pesan dan situs dewasa itu. “Saat ini sudah diketahui, siapa-siapa (identitas pria dan wania) yang melakukan adegan (mesum) dalam video itu. 

IMG 20200525 WA0189
Ilustrasi



Nama dan orangnnya sudah diketahui. Mohon doanya dalam waktu dekat akan kami sampaikan,” ujar Kombes Pol Erdi. 

Tim khusus, tutur Kabid Humas, masih mencari keberadaan pemeran wanita dan pria dalam video mesum tersebut. 

Namun Kombes Pol Erdi belum bersedia memberitahukan identitas atau inisial pelakul. “Sekarang masih dilakukan pencarian mudah-mudahan dalam waktu dekat (ditangkap),” tutur Kabid Humas. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah video mesum memperlihatkan adegan tak senonoh pasangan pria dan wanita, beredar di media sosial membuat heboh masyarakat. 

Rekaman video itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku untuk disebarluaskan. Informasi yang beredar menyebutkan, video berdurasi 3 menit 18 detik tersebut direkam di salah satu kamar hotel yang berlokasi di kawasan Cikeas, Jalan Babakan Tumas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Di awal video berdurasi 3 menit 18 detik tersebut, tampak seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam, gaun pendek warna merah, dan jaket jins biru di lobi hotel. 

Wanita cantik berambut sebahu itu tengah memesan kamar. Sedangkan perekam video, diduga pemeran pria, juga mengabadikan suasana teras hotel. 

Setelah mendapatkan kunci kamar dari petugas hotel, perempuan yang wajahnya diburamkan itu berjalan di lorong menuju kamar yang disewa. 

Di belakang si perempuan, berjalan pria yang merekam video tersebut. Setelah masuk ke dalam kamar, si perempuan langsung membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang.

Sementara, pria yang merekam video, terus saja mengarahkan kamera ke tubuh perempuan talanjang itu. Selanjutnya, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di sofa.(Polri)

Loading...

Terbitkan Pada: 20 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat