CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Mantap.. Supardi Dehi Di Minta Masyarakatnya Jadi Calon Kades Lagi.

BAGIKAN :

Corps News, Gorontalo – Kampanye Dialogis yang mengutamakan protokol kesehatan calon kepala desa Hunthulohulawa Kacamatan Bongomeme nomor urut 1 Supardi Dehi disambut tepukan tangan yang mendakan dukungan penuh masyarakat yang hadir.

Seperti diketahui Supardi Dehi adalah Kades dua periode yang dicintai masyarakat Hunthulohulawa karena kebehasilannya dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga tak heran pada pilkades tahun ini masyarakat masih memintanya mencalonkan lagi untuk ketiga kalinya.

Lanjut, dalam orasinya dihadapan masyarakat yang hadir, Supardi Dehi lebih menitik beratkan pada program yang akan ia laksanakan kedepan ketika terpilih lagi menjadi kepala desa.

Yang pertama kata Supardi Dehi, dirinya akan menuntaskan program pemberian bantuan kepada masyarakat yang disadarinya belum semua terlaksana, artinya belum semua masyarakat Hunthulohulwa yang layak menerima bantuan tercover oleh program tersebut, disebabkan keterbatasan anggaran.

Loading...

Selain itu masih dalam programnya kedepan, dirinya akan membangun sebuah destinasi wisata yang nantinya akan bermanfaat buat masyarakat untuk meningkatkan ekonomi mereka.

Menurutnya dengan adanya satu destinasi wisata didesa Hunthulohulawa secara otomatis akan menambah inkam bagi masyarakat dikarenakan adanya para wisatawan yang akan berkunjung ketempat wisata. Mereka (masyarakat) nanti akan menjual berbagai macam kuliner kepada para wisatawan.

Supardi Dehi juga menambahkan dalam orasinya kedepan akan memprogramkan pengadaan air bersih yang bertujuan agar masyarakat Hunthulohulawa akan memanfaatkan air bersih.

Disamping pengadaan air bersih, dirinya akan berupaya menjadikan sekolah dasar yang saat ini masih berstatus swasta akan menjadi sekolah dasar negeri. Dan masih ada lagi program pembangunan yang ia rencanakan antara lain peningkatan kesehatan masyarakat, program sosial yakni pengadaan tenda dan kursi untuk membantu masyarakat terutama masyarakat yang mengalami musibah kedukaan. Peminjamannya secara gratis.

Lebih lanjut, Supardi Dehi menyakinkan masyarakat yang hadir bahwa kedepan ketika terpilih kembali menjadi kepala desa, dirinya akan berupaya menjadikan pemerintahan desa jujur dan berwibawa.

Berwibawa artinya terang Supardi Dehi, memaksimalkan peran masyarakat untuk menentukan arah pembangunan didesa Hunhtulohulawa yang tentunya kemudian hal ini dibahas melalui musyawarah BPD.

Oleh karena itu tegas Supardi Dehi, Pemerintah Desa cukup melaksanakan apa saja yang disepakati dalam musyawarah desa benar – benar usulan murni masyarakat.

kemudian kejujuran ungkap Supardi Dehi, kedepan dalam pemerintahannya, dirinya akan melakukan kerjasama dengan media cetak dan elektronik untuk penyebar luasan informasi tentang kegiatan Pemerintah Desa, dan membuat group WhatsApp antar masyarakat dan pemerintah desa guna mempermudah pelayanan.

Diakhir orasinya, Supardi Dehi dengan penuh harap menghimbau masyarakat untuk tetap manjaga keamanan desa terutama persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat desa hunthulohulawa. Jangan sampai karena berbeda dukungan akan menimbulkan perpecahan sesama masyarakat. (ah)

Terbitkan Pada: 19 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat