CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Mahasiswa Minta Copot Kombes Pol. Ady Wibowo Selaku Kapolres Jakbar

BAGIKAN :
IMG 20210319 WA0094
Aksi Mahasiswa

Corpsnews, Jakarta – Mahasiswa datangi istana presiden meminta pertanggung jawaban penembakan Brutal yang mengakibatkan 3 orang warga Indonesia meninggal diantaranya dua warga sipil dan satu anggota TNI bentrok berdarah yang terjadi di Sebuah kafe kawasan Cengkareng pada 25 Februari 2021.

Hal ini terbukti kegagalan Kombes Pol Ady wibowo dalam Memimpin Polres jakarta barat, Maka Kapolda Metro jaya Irjen Pol. Fadil Imran Tentu Punya Sikap Untuk Menyikapi Hal tersebut (Copot Kombes Pol.Ady wibowo) mahasiswa meminta kombes Adhy wibiwo ditindak dengan tegas. Kami yakin dan percaya PMJ melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. (19/03/2021)

Arnold selaku korlap aksi mengatakan, kombes Ady Wibowo selaku kapolres jakarta barat seharusnya bisa mengawasi daerah dan membina anggota nya sesuai dengan ketentuan terjadinya peristiwa seperti ini menandakan bahwa kapolres selaku pimpinan telah kecolongan. Ucap arnold dalam orasinya didepan istana presiden

Loading...

“Pengumpulan pajak yang dilakukan oleh masyarakat untuk kehidupan bernegara termasuk pemberian senjata kepada aparat sejatinya/seyogyanya digunakan untuk melindungi dan memberikan keamanan bagi masyarakat”. Tegas arnold saat dijumpai wartawan

Aktivis Jakarta itu menjelaskan, kami akan mengawal kejadian ini sampai tuntas dan segera hentikan penyalahgunaan pemakaian senjata api, bilamana tuntutan kami tidak di indahkan maka kami akan terus berunjukrasa sebagai wujud tanggung jawab mahasiswa dengan gelar agent of change. Tutup arnold saat dimintai keterangan oleh wartawan.(red)

Loading...

Terbitkan Pada: 19 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat