CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Penemuan Mayat Wanita Di Kebun Singkong Warga Desa Madukoro Lampura

BAGIKAN :
IMG 20210308 012522
Ditemukan Mayat Wanita Di Desa Madukoro Lampura

Corpsnews, Lampung – Pada hari Minggu tanggal 07 Maret 2021 sekira Pukul 15.10 wib bertempat di kebun singkong warga a.n.Dr. Siti Hartina Johan Desa Madukoro Kec. Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung ditemukan sesosok mayat wanita .

Kejadian bermula dari seorang warga atas nama Triyoni sedang mencari daun singkong untuk lalapan kemudian menemukan mayat yang di ketahui seorang wanita.

Setelah penemuannnya tersebut Triyono kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Madukoro Bripka Dyan Setiyono.

Loading...

Tak berselang lama kemudian Pihak Polsek Kotabumi Utara dipimpin Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar bersama dengan kepala desa dan satgas covid 19 Desa Madukoro dan pihak puskesmas Madukoro mendatangi Tempat penemuan mayat tersebut (TKP).

Informasi yang dihimpun, Jenazah wanita tersebut bernama Watini Binti Sandiyo yang telah dikonfirmasi oleh anaknya yang bernama Suprayitno Bin Harun.

Loading...

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar Jenazah Watini Binti Sandiyo diperkirakan telah meninggal lebih dari sehari.

“Jenazah wanita tersebut diperkirakan sudah seminggu telah meninggal, melihat dari keadaan mayatnya tersebut.”Pungkasnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Mayat nenek tersebut adalah warga Dusun Gelok RT 06 Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara.

Loading...

“Jenazah Watini di bawa oleh Pihak keluarga kerumah duka yang beralamatkan di Dsn.I Gelok Rt 06 Desa Madukoro Kec.Kotabumi utara.” Ujarnya

“Untuk sementara ini mayat dibawa oleh pihak keluarga di Desa Setempat, untuk informasi lanjutan masih dalam proses” Tutup AKP Rukmanizar. @Hatami

Terbitkan Pada: 7 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat