CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Moeldoko Resmi Ditetapkan Sebagai Ketum Partai Demokrat Versi KLB

BAGIKAN :

Video Pidato Perdana Moeldoko Sebagai Ketum Partai Demokrat Versi KLB

Corpsnews, Jakarta – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar kubu kontra-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi kelompok kontra-AHY. Penetapan itu dilakukan secara aklamasi.

Kisruh Partai Demokrat terus bergulir dan kian memanas. Pada hari ini, Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Dari hasil KLB yang disebut cuma berlangsung kurang dari satu jam itu, dikukuhkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Loading...

Usai ditetapkan sebagai Ketum Demokrat versi KLB, Moeldoko pun memberikan pidato pertamanya via telepon ke peserta KLB yang hadir di tempat.

Pidato pertama Moeldoko itu telah beredar di jejaring media sosial. Tampak di video tersebut, peserta KLB menyambut riuh suara Moeldoko yang ada di ujung sambungan telepon.

images 11
Moeldoko

Lewat sambungan telepon Moeldoko memberikan sambutannya setelah terpilih. Berikut ini pidato sambutan Kepala Kantor Staf Kepresidenan itu:

“Assalamualaikum, walaupun secara aklamasi rekan-rekan telah memberikan kepercayaan kepada saya, tetapi saya ingin memastikan keseriusan teman-teman semuanya atas amanah ini. Ini mengingat tidak kalah berat membantu pemerintah seperti saya untuk memulihkan, bangkit kembali dari pandemi yang kita hadapi sekarang. Untuk itu, tolong saudara-saudara jawab beberapa pertanyaan saya untuk memastikan.

Tolong dijawab secara sopan. Pertama, apakah pelaksanaan KLB ini sudah sesuai AD/ART atau tidak? (kemudian peserta KLB menjawab ‘siap’). Sesuai? (dijawab ‘sesuai’).

Kedua, saya ingin tahu keseriusan kalian memilih saya sebagai Ketua Umum Demokrat, serius atau tidak? (kemudian dijawan ‘serius’).

Ketiga, sejauh mana keseriusan sodara bekerja atas nama integritas, menempatkan merah putih di atas kepentingan NKRI di atas kepentingan pribadi atau golongan ? Siap? (dijawab ‘siap’ dan untuk merah putih harga mati).

Baik, dengan demikian. Saya menghargai dan menghormati keputusan saudara. Oke , kita terima menjadi ketua umum Partai Demokrat. Terima kasih wassalamualaikum wr wb”.(kmps)

Terbitkan Pada: 5 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat