CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Diduga Surat SKGR Palsu Dijadikan Barang Bukti Pelaporan Dikantor Polisi

BAGIKAN :

Video Wawancara Camat Tapung hulu Sutan Rahmat

Corpsnews.com Riau, Kampar – Dari hasil penelusuran Awak Media Corpsnews.com, terkait dengan laporan R.P atas dugaan pemalsuan tandatangan but Surat Keterangan Ganti Rugi (SKGR) yang di tuduhkan dilakukan Mariatul Khoftiah yang kini menjadi tersangka.

Terdapat keanehan dengan alat bukti laporan yang di gunakan oleh pelapor (RP) dikantor Polres Kampar.

Loading...

Dimana barang bukti Surat keterangan ganti rugi nomor: 593/SKGR/TPHU/705 yang di gunakan dalam LP/233/VII/2019/RIAU/Res. KAMPAR tanggal 24 Juli 2019, tidak ada teregister di buku besar kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

IMG 20210305 151518
Lokasi Tanah

Sebagaimana di jelaskan Camat Tapung hulu (Sutan Rahmat) di rumahnya Kamis 3 Maret 2021. bahwa pengeluaran Surat keterangan ganti rugi nomor: 593/SKGR/TPHU/705 tidak ada terdaftar di buku besar kantor camat Tapung Hulu pada Desember 2016.

Hal ini menjadi pertanyaan publik. Dengan proses yang diduga adanya kejanggalan dalam perkara ini sehingga berdampak kepada Saudari Mariatul Khoftiah / Maria Suram
Apakah Penegak Hukum kita sudah jeli melihat perkara yang dialami Oleh Mariatul Khoftiah dengan bukti bukti yang ada? (D.Harahap/CCR)

Terbitkan Pada: 5 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat