CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

THS – THM Ranting ST. Petrus Tukuneno Gelar Pelantikan BPH Periode 2021/2023

BAGIKAN :
IMG 20210304 WA0002
Momentum Penyerahan atribut organisasi

CORPSNEWS, BELU – Organisasi Tunggal Hati Seminari (THS) – Tunggal Hati Maria (THM) Ranting St. Petrus Tukuneno Distrik Atambua Koordinator Wilayah Belu Utara helat kegiatan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) periode 2021/2023 yang bertempat di Gereja St. Petrus Tukuneno Kelurahan Lidak Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu (NTT), Selasa (02/03/2021) pukul 16 : 00 Wita.

Pantauan awak media, pelantikan ini dilaksanakan dalam perayaan ekaristi Maha Kudus yang dipimpin oleh Romo Laurensius Kofi, Pr selaku moderator THS THM Ranting Tukuneno terpilih, dan dilantik oleh Koordinator wilayah belu utara Brigpol Elias Martins Dias dengan jumlah pengurus 19 orang dan dihadiri oleh Wakil Koordinator Distrik Keuskupan Atambua bapak Drs. Stanis Bria Seran dan seluruh anggota aktif THS – THM Ranting Tukuneno.

Kegiatan Pelantikan ini berjalan dengan baik yang artinya menaati protokol kesehatan covid 19, sesuai yang diharapkan Keluarga besar THS – THM Ranting Tukuneno.

Disela – sela cerimonial, Petrus Kanel H. Lau Selaku Koordinator Ranting THS – THM terpilih ketika menerima atribut THS – THM Menyampaikan dengan dukungan teman – teman semua, Bapak dan Romo sekalian, serta menerima atribut dengan penuh hati agar dapat menjalankan tugas yang diemban demi megembangkan nama baik organisasi.

Loading...

kegiatan ini dimulai dari perayaan ekaristi hingga ditutup dengan sayonara bersama dan selesai pada pukul 18.00 wita. (Etha)

Terbitkan Pada: 4 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat