CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Terobosan KBM SMA Kristen Boking di Era Pandemi Covid 19

BAGIKAN :

IMG 20210303 WA0009Foto bersama usai rapat komite

 

CORPNEWS, TTS – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tengah pandemi covid 19 membuat kepala Sekolah Sma Kristen Boking, Kecamatan Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan (NTT), harus melakukan Rapat keputusan Bersama Komite dan semua dewan guru untuk melakukan sistem terobosan penjumputan bahan Mata Pelajaran disekolah demi proses pembelajaran dirumah.

Kepada Media Senin 1/03/2021, Kepala Sekolah SMA Kristen Boking Yohan M. Y. Banunaek mengatakan Kegiatan Belajar mengajar kita targetkan dalam satu minggu itu kita Belajar 3 kali. Yaitu hari senin, Rabu dan Jumat dengan memperhatikan Protokol Pemerintah.

Loading...

“Karena itu, kami punya kebijakan dengan komite dan semua dewan guru rapat bersama dan menetapkan 3 hari sebagai hari tatap Muka. Tatap muka itu berarti bukan datang untuk belajar disekolah, tapi datang untuk menjemput bahan pelajaran kemudian pulang untuk belajar dirumah”, jelasnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Sma Kristen Boking Bagaian Kurikulum Benyemin Banunaek mengatakan Sebagian Besar Siswa-Siswi Berasal dari kabupaten Malaka, Sehingg dalam sistem penjemputan bahan pelajaran disekolah siswa harus menaati Protokol kesehatan dan harus menggunakan masker.

“Dalam Pembagian Bahan Pelajaran Tentunya Semuanya harus menaati Protokol kesehatan, Termasuk kami Guru harus hadir lebih awal”, ungkapnya.

Sementara itu salah satu siswi Sma Kristen Boking Metriana Luruk Bria mengatakan kami bersyukur walaupun di era pandemi kami masih tetap semangat belajar.

“Walaupun dalam satu minggu kami belajar 3 kali, tetapi kami tetap semangat belajar dirumah”, tutupnya.

Terbitkan Pada: 3 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat