CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kunker Ke Kab Rote Ndao, Polda NTT : PERS Bisa Membantu Dalam Upaya Penanggulangan Covid 19

BAGIKAN :
IMG 20210304 WA0005
Kunjungan Polda NTT di Kampung Tangguh Kelurahan Namodale

CORPSNEWS, ROTE NDAO – Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda NTT dan Rombongan ke Kabupaten Rote Ndao, di awali dengan mengunjungi kampung Ndao yang sebagai kampung tangguh di Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain kabupaten Rote Ndao (NTT), Rabu (03/02/2021) pukul 09 : 00 Wita.

Dalam kesempatan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH.,M.Hum kepada wartawan menyampaikan bahwa saat ini semua lapisan masyarakat menghadapi ancaman Covid 19 untuk itu ada dua hal yang sangat penting untuk upayakan saat ini.

Pertama dilaksanakan penanganan Covid 19 dan yang kedua adalah bagaimana cara untuk memulihkan ekonomi Nasional dan merupakan atensi dari bapak Presiden RI untuk masyarakat pada umumnya.

Penanganan Covid saat ini terus dilakukan karena Kabupaten Rote Ndao termasuk daerah yang cukup stabil dan terkendali untuk masalah Covid 19 dan itu harus optimisme di pertahankan supaya Rote Ndao bisa kembali stabil.

Loading...

Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga protol kesehatan dan kemudian tidak boleh menutup diri, jika ada indikasi yang tidak sehat/sakit harus segera melapor karna terpapar Covid 19 bukan aib, namun perlu adanya kesadaran dan bisa cepat di tangani supaya jangan menular kepada orang lain.

Kedua pemulihan ekonomi Nasional kita tahu bahwa dampak dari cavid 19 itu memang sangat berpengaruh untuk ekonomi Nasional, juga melihat sejarah langsung bahwa di Rote Ndao usaha masyarakat cukup efektif, dan diharapkan agar Pemda bisa suport terus untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Pemda harus tetap suport masyarakat agar pemulihan ekonomi bisa secara drastis”, ungkapnya.

Kapolda NTT juga berharap kepada seluruh masyarakat di kabupaten Rote Ndao supaya bisa menjaga kerukanan umat beragama sehingga Rote Ndao tetap aman dan damai.

Tak lupa juga Kapolda NTT Mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh masyarakat Rote Ndao dan juga berharap kepada rekan – rekan Media untuk turut membantu sehingga Covid 19 ini bisa cepat pulih dan ekonomi bisa kembali Normal.( Rudi Mandala/tim)

Terbitkan Pada: 3 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat