CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

PT. Rotenda Energi Indonesia Berharap BBM di Kab Rote Ndao Tetap Stabil

BAGIKAN :
IMG 20210301 WA0005
Diskusi antara media dan pimpinan PT. REI

Corpsnews, Rote Ndao – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao (NTT) milik PT. Rotenda Energi Indonesia (REI) dibawah Pimpinan Alfian Manopo Kepada tim media pada Sabtu, (28/2/2021) sore mengatakan, kuota BBM untuk Rote Ndao, saat ini masih stabil.

Untuk Bahan Bakar Minyak (BBM)  sebanyak premium 440 ton, dan Solar sebanyak 60 ton namun untuk saat ini terkadang solar tidak ditebus sebab selalu tersisa banyak kuota pada depo kami.

“Dalam satu bulan pengambilan kuota BBM  sebanyak dua kali saja, awal bulan Premium sebanyak 120 ton dan Solar sebanyak 30 ton, sedangkan untuk akhir bulan juga dengan kuota yang sama”, ungkapnya.

Loading...

Lanjut kata dia dalam satu hari kami melayani  mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

“Kurang lebih jumlah terjual sebanyak 8 ton namun memang ada pembatasan antrian itupun rata rata tiga hari sudah terjual habis,namun kami tetap berharap selalu bisa dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen”, ujarnya.

Loading...

Selain itu pihaknya juga tidak melayani pengisian melalui Jerigen ataupun drum.

“Jika ada yang mengunakan drum maka itu adalah milik TNI ataupun polri yang dititipkan disini, itupun tidak mengangu kuota kami dan cara pengambilanya juga dengan mengunakan kupon”, urainya.

Sesuai SK terbaru, lanjutnya, kami terima dari Pemda Kabupaten Rote Ndao yaitu sebanyak 23 SK sub agen.
Sehingga semoga dengan adanya penambahan sub agen BBM ini maka besar harapan kami  kelangkaan BBM menjadi berkurang.

Loading...

“Apalagi saat ini sementara kami sedang membangun satu depo pertamina yang baru di wilayah lelain sehingga diharapkan terutama untuk penguna kendaraan seluruhnya dapat terpenuhi  dan BBM di kabupaten Rote Ndao tetap stabil”, jelasnya. (Rudi Mandala/Tim)

Terbitkan Pada: 1 Maret 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat