CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Antarkan Istri Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

BAGIKAN :
IMG 20210227 144603
Foto Mayor Jenderal TNI (Purn) Tatang Zaenudin Sekeluarga Di Tempat Peristirahatan Terakhir Hj Euis Sunansih

Corpsnews, Jakarta Kesetiaan kepada pasangan merupakan sebuah hal yang di inginkan oleh setiap pasangan ketika menjalin hubungan yang di tandai dengan ikatan pernikahan yang memiliki tujuan setia sampai akhir hayat.

Begitupun juga salah satu hal paling sulit dihadapi dalam hidup setiap pasangan adalah kehilangan pasangan yang sangat dicintai. Baik itu istri yang ditinggal mati suami atau sebaliknya, kematian adalah peristiwa dukacita yang sangat memilukan.

Seperti halnya sebuah peristiwa pilu yang terjadi pada Istri Mantan Deputi Operasional Basarnas Mayor Jenderal TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Hj Euis Sunansih yang berpulang di RSUD Gatot Soebroto Jam 18:10 wib 26/02/2021.

Hj Euis Sunansih yang berpulang di umur 63 tahun meninggalkan duka yang mendalam pada keluarganya, termasuk sang suami Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin  yang terlihat sangat terpukul atas kepergian sang istri.

Loading...

BACA JUGA:

Ibu Euis Sunansih Istri Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin Berpulang Turut Berduka Cita

Sang Istri yang di nikahi Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin  pada 39 tahun silam itu berpulang meninggalkan sang suami dengan 2 orang Putra dan Putri serta 6 orang cucu tersebut sebelumnya sempat di rawat 16 hari di RSUD Gatot Subroto karena sakit.

” Semoga Allah swt mengampuni dosa almarhumah dan menerima segala amal ibadahnya, iman dan islamnya, dan memberikan surga sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.” ujar Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin.

IMG 20210227 143726

“Terimakasih juga kami  sampaikan kepada saudara saudari sekalian yang telah berpartisipasi sejak Almarhumah di Rumah sakit hingga di tempat peristirahatan terakhir nya yang terakhir ini, Semoga Allah SWT membalas segala niat baik saudara saudari sekalian.” Tambahnya.

Terakhir Tatang Zaenudin juga tak lupa menitipkan pesan agar bila urusan yang berkaitan dengan Almarhumah Hj. Euis semasa hidupnya yang belum di selesaikan dapat menghubungi dirinya.

Pantauan awak media di rumah duka, Ucapan duka cita pun datang dari berbagai kalangan baik  dari kalangan lintas organisasi masyarakat hingga para tokoh nasional, di antaranya Ketua DPD RI AA La nyala, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Danjen Kopassus dan para tokoh-tokoh lain melalui karangan bunga yang terus berdatangan. (*)

Tonton Juga Video Proses Pemakamam Hj Euis Sunansih:

 

 

Terbitkan Pada: 28 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat