CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Hj. Sri Silvisa Novita Dikukuhkan Sebagai Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Tanjungbalai

BAGIKAN :
IMG 20210226 WA0036
Hj. Nawal Lubis Edy Rahmayadiu Mengukuhkan Ketua TP-PKK dan Dekranasda

CORPSNEWS.com I T.BALAI SUMUT – Pelantikan enam kepala daerah hasil Pilkada Serentak 2020 di Sumatera Utara dilaksanakan hari ini, juga diikuti dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kabupaten/kota.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kab/Kota dilakukan oleh Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Sumatera Utara, Hj Nawal Lubis Edy Rahmayadi yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan pada Jumat (26/2/2021)

BACA JUGA:

H. M Syahrial – Waris Resmi Menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai

 

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Nawal Lubis Edy Rahmayadi melantik dan mengukuhkan Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial sebagai Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Tanjungbalai. Selain Ketua TP-PKK Tanjungbalai turut dilantik dan dikukuhkan Empat Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda kabupaten/kota lainnya yang dilantik yakni Kahiyang Ayu sebagai Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Medan, Rosmaida Darma Wijaya sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Serdangbedagai, Lidya Christina Panjaitan sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Humbanghasundutan serta Titiek Sugiharti sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Asahan

Loading...

Hj. Nawal Lubis Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan kepada Ketua PKK dan Dekranasda yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas dan menjalankan program-program PKK dan Dekranasda dengan baik demi mendukung program pembangunan di Kabupaten/Kota masing-masing.(yuna)

Terbitkan Pada: 26 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat