CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemuda Panca Marga Baksos Berkolaborasi Dengan Kelurahan Pela Mampang

BAGIKAN :

Video Ketua PPM DKI Jakarta Drs. Robin Simangunsong Serahkan Bantuan kepada Warga melalui Lurah Pela Kramat Yunaenah SKM.MKM

CORPSNEWS, JAKARTA – Pemuda Panca Marga salah satu yang di naungi oleh LVRI atau Legiun Veteran Rebublik Indonesia ini menyerahkan donasi dan Baksos untuk korban bencana banjir dengan serah terima kepada Lurah Yunaenah SKM.MKM. kelurahan Pela Mampang Jak sel. Senin (22 Februari 2021) pagi.

Loading...

Lurah Yunaenah SKM.MKM sangat berterima kasih atas bantuan dari Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta karena sangat membantu bagi korban dampak banjir .
Lurah pela mampang mengatakan bahwa banjir yang melanda pada hari jumat sangat luar biasa dan malam sudah kering sabtu datang lagi hujan.

“kita akan membersihkan kembali sisa sisa lumpur yamg ada dan kita berkordinasi jug dengan sinas lingkungan hidup DAMKAR ” Ujar Ibu Lurah Yunaenah .

Loading...

Lurah Pela Mampang juga menjelaskan bahwa sebelumnya petugas dari keluhannya juga telah melakukan pendataan kepada rumah rumah yang terdampak banjir.

“sejak kemarin memang ada PPSU kita yang sudah masuk kerumah – rumah dan ada 8 RW yang terkena dampak banjir ini dan luar biasa semoga kita di berikan kesehatan semua.” Jelasnya

Yunaenah juga memaparkan jika di kelurahan yang di pimpinnya ada beberapa RW yang di terjang banjir cukup tinggi.

Loading...

” Yang paling tinggi banjir nya adalah RW 04 dan RW 06 dan yang lain nya RW 11 serta RW 05
Yang ada pengungsi adalah di RW 04 pondok karya ” Ujar lurah menjelaskan

Di dalam kesempatan serah terima donasi baksos ketua PPM DKI Jakarta Drs.Robin Simangunsong mengatakan bahwa “Bila ada kerepotan bencana lagi Pemuda Panca Marga DKI / PPM akan siap membantu seperti misal nya kerja bakti membersihkan rumah rumah yang terkena dampak banjir ” Ujar ketua PPM.

Di dalam kesempatan itu juga Ibu Lurah Yunaenah SKM.MKM akan menginformasikan kepada Pemuda Panca Marga / PPM bila ada bencana banjir lagi.” ujar Ibu Lurah penuh semangat.

IMG 20210224 124958
Ketua PPM DKI Jakarta Drs. Robin Simangunsong Serahkan Bantuan kepada Warga melalui Lurah Pela Kramat Yunaenah SKM.MKM

Robin simangunsong ketua PPM DKI Jakarta mengatakan “Kami Siap membantu bila ada dibutuhkan pada saat kerja bakti membersihkan rumah rumah serta lingkungan terkena dampak banjir ” Ujar ketua PPM DKI jakarta penuh semangat.

“Kebetulan kami juga baru selesai rapat zoom meetting pada smua yang bersangkutan dan kita akan melibatkan unsur unsur seperti TNI ,POLRI,PPM dan LSM.LMS yg ada ” ujar ibu Lurah Pela Mampang.

” Penyebab banjir adalah meluapnya kali mampang dan kali krukut dan menyempitnya badan air kita yang sudah memang saat nya mengalami pengerukan dan solusi nya adalah melebarkan sungai juga mentertibkan bangunan bangunan yang ada di bantaran kali Agar kita bisa leluasa melebarkan sungai sungai di kelurarahan bu lurah mengatakan bahwa hari ini masyarakat terkena dampak banjir sudah kembali ke rumah masing masing dan Alhamdulillah RT 04 yang berjumlah 75 Orang sudah kembali kerumah nya kembali.”Ujar Ibu Lurah dengan Senang hati.

Di sela sela serah terima donasi Baksos itu Ketua Pemuda Panca Marga Drs .Robin Simangunsong mengatakan bahwa ” karena situasi bencana banjir ini sangat mendadak kita adakan bantuan makanan siap saji dan semoga dapat bermanfaat bagi warga pela mampang yang terkena dampak bencana banjir.” Ujar Ketua PPM penuh Semangat.

Reporter : Sophie Supriatin

Terbitkan Pada: 24 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat