CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Teguran Kepada Pemdes Fotilo Tak Diindahkan, Terpaksa Babinsa Sersan Satu Ambil Dalam Bagian

BAGIKAN :
IMG 20210223 WA0005
Situasi Kerja Saluran Air

Corpsnews, TTS – Genangan air setinggi satu Meter yang terjadi di depan rumah salah rumah warga Desa Fotilo Kecamatam Amanatun Utara Kabupaten Timor Tengah Selatab (NTT) membuat Babinsa Sersan Satu (Fransiskus Tahun) dan Anggota serta beberapa orang Perangkat Desa harus turun tangan untuk ambil alih membuka jalan keluar air yang setinggi satu meter, Senin (22/02/2021) Sore.

Kepada media Babinsa Sersan Satu (Sertu) Amanatun Utara Bapak Fransiskus Tahun, Mengatakan kita sudah kasih teguran kepada pemerintah setempat untuk segera buka jalan air supaya air jangan lagi tergenang setinggi itu.

Sementara itu Kaur Pemerintahan (Kasipem) Desa Fotilo Welem Bien Mengatakan saat musim hujan jalan penuh dengan air, sehingga kami berusaha membuka jalan Untuk arus air, tapi air itu harus kami kemanakan.

Loading...

“Kami sudah berusaha untuk buka arus air untuk kasih kering, tapi arus air harus lewat mana dan kami sementara usaha supaya arus air kami lewatkan ke kali kecil”, Jelasnya.

Ditambah Welem badan jalan agak tenggelam, jadi mereka butuh material supaya perlu diselesaikan.

Loading...

Kemudian dari itu, salah satu sopir trevel optimis Soe Fotilo (Jemi Timo) mengatakan kadang melintasi lewat sini harus hati-hati.

“Kadang kami pelanpun mobil tatoki, sampai kami harus berhati-hati”, Tutupnya.

Wendyfay/Corpsnews Biro TTS.

Loading...

Terbitkan Pada: 23 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat