CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Mantap!! H. Husain Hasan Siap Bertarung Di Muscab PPP Kota Gorontalo

BAGIKAN :
IMG 20210222 093933
H. Husain Hasan Siap Bertarung Di Muscab PPP Kota Gorontalo

Corps News, Gorontalo – Meski Pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Gorontalo yang diperkirakan masih 6 bulan lagi, namun kini sudah mulai bermunculan figur yang siap bertarung pada perhelatan Muscab nanti.

Selain Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu, S.Ip, salah satu figur yang sudah menyatakan kesiapannya bertarung merebut pucuk pimpinan PPP Kota Gorontalo adalah H. Husain Hasan.

Saat diwawancarai Corps News Gorontalo Ahad (21/2/2021), H. Husain Hasan yang akrab disapa H. Ucheng dengan tegas menyatakan siap maju sebagai calon ketua DPC PPP Kota Gorontalo pada Muscab nanti.

Loading...

H. Husain Hasan yang juga didaulat sebagai Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) membeberkan keinginannya untuk maju tidak lain menurutnya bahwa PPP adalah partai yang dicintainya sejak dulu.

BACA JUGA

Luar Biasa Kemenangan Paslon Nelson-Hendra Juga Disambut Gembira Kader PPP di Luar Gorontalo

 

Loading...

Selain partai yang ia cintai sejak dulu, keinginan yang mendorongnya maju sebagai salah satu konstestan pada Muscab PPP akan datang, ia bertekat mengembalikan lagi tatanan organisasi yang mumpuni yang  pernah dirintis oleh para tokoh pendahulu Gorontalo yang berjuang di Partai yang berlambangkan Ka’bah, seperti apa yang diceritakan oleh para kader dan tokoh PPP kepadanya.

“yang paling penting buat saya bagaimana berupaya untuk mengembalikan lagi marwah PPP yang dulu pernah dirintis oleh para pendahulu, tegas H. Ucheng.”

Rupa rupanya H. Husain Hasan sudah dikenal oleh warga dan tokoh PPP. Bisa jadi karena beliau pernah manjadi Caleg PPP tahun 2019 lalu sehingga cukup dikenal. Apalagi di pileg tahun kemarin H. Husain Hasan salah satu caleg yang meraih suara yang signifikan.

Loading...

Ditanya soal dukungan KKSS untuk dirinya, dengan gamblang ujar H. Ucheng Insha Allah sudah pasti ada dukungan dari KKSS.

Terlepas dari persoalan Muscab PPP,  diketahui bahwa ada juga salah satu partai di Kota Gorontalo juga diketuai oleh putra Sulsel yang tercatat kiprah politiknya terhitung sudah berlangsung lama.

Tak heran jika keinginan H. Husain Hasan bertekat untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua PPP Kota Gorontalo, bisa jadi mengambil referensi dari partai lain yang membuka peluang bagi siapa saja meskipun bukan putra daerah.

“saya sadar bukan asli Gorontalo, tapi perlu saya tegaskan bahwa istri saya orang Gorontalo, saya juga pengurus PPP kota Gorontalo yang sudah memenuhi syarat untuk menjadi calon ketua DPC kota Gorontalo, Ungkapnya.”

H. Husain Hasan mengakhiri wawancara ini dengan sebuah harapan bahwa dirinya sangat menginginkan ada dukungan dari kader maupun simpatisan terutama para tokoh PPP untuknya. (ah)

 

Terbitkan Pada: 22 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat