CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tenaga Dalam BS Kab Malaka Berduka, “Jefri Klau” Calon Pelatih Muda Tutup Usia

BAGIKAN :
IMG 20210219 211051
Almarhum Jefrianus Klau

CorpsNews, Malaka – Jefrianus Klau yang merupakan sosok calon pelatih muda Tenaga Dalam Budi Suci (BS) pusat Kabupaten Malaka (NTT) telah mengakhiri ziara kehidupan dunianya di Pusat Kesahatan Masyarakat (PUSKESMAS) Desa Weoe Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka (NTT), pada Jumat (19/02/2021) tepat Pukul 04 : 00 subuh.

Ketika Ejhos Seran selaku Paman/Keluarga Almarhum menceritakan kronologisnya bahwa awalnya almarhum sakit Demam pada Minggu (14/02/2021) tepat hari Valentine, kemudian setelah 3 hari almarhum di rujuk ke PUSKESMAS Weoe untuk perawatan selama 2 hari hingga almarhum menutup usinya. Hal ini di ceritakan Ejhos Seran kepada media pada Jumat (19/02/2021) malam di tempat dukanya almarhum.

“Kami keluarga tidak bisa pungkhiri ketika ponaan kami terbaring kaku seperti ini”, ungkapnya sambil menjatuhkan air mata.

Ditambahkan, almarhum ini sebenarnya merupakan tulang punggung keluarga yang diharapkan, namun keluarga hanya mendapatkan luka dan tangis piluh seperti ini.

Loading...

“Luka keluarga ini tidak bisa sembuh dalam waktu singkat, ketika mengingat sosok kebaikan ponaan saya selama tersenyum di dunia dalam pandangan keluarga”, kerap Ejhos yang merupakan wartawan Jarakposkupang tersebut.

Lanjutnya, dikatakan bahwa Tuhan lebih sayang almarhum di banding keluarganya.

Kemudian Teodorus Seran yang label Guru Besar Tenaga Dalam Budi Suci (BS) Kabupaten Malaka menngucapkan duka sedalam – dalamnya atas berpulangnya almarhum yang merupakan calon Pelatih Mudah yang tangguh dan handal ini.

“Sebenarnya almarhum, pada tanggal 14 maret ini akan di angkat sebagai pelatih mudah BS, karena dilihat dia salah satu anggota yang layak dan pantas untuk menjadi pelatih”, jelasnya.

Namun sayang, katanya, tantangan duniawi bisa menghancurkan kehidupan almahrum dengan secara mudah.

“Kebepergian almarhum merupakan satu nilai yang pantas untuk semua anggota baik pelatih dan guru untuk intropeksi dan menrefleksikan diri betapa kehidupan di dunia ini”, ujarnya.

Ketua mendetailkan, kita punya rencana yang besar namun semuanya kembali pada Tuhan, karena kehidupan dari Tuhan dan kematian jugapun untuk Tuhan.

“Kehidupan adalah mencari Tuhan dan Kematian adalah menemukan Tuhan”, tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan jadwal Pemakaman belum disampaikan Keluarga.(fren)

Terbitkan Pada: 19 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat