CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dankormar Hadiri Penutupan Rapim TNI AL 2021 Secara Virtual

BAGIKAN :
IMG 20210218 231448
Rapim TNI AL 2021

Corpsnews, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) dan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, menghadiri Penutupan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL Tahun 2021 secara Virtual melalui sambungan Video Converence yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman Harun Kwitang No.40 Jakarta Pusat. Kamis (18/02/2021).

Rapim TNI AL 2021 ditutup secara resmi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. di Gedung Auditorium Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur.

IMG 20210218 150453
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Pelaksanaan Rapat Pimpinan TNI AL tahun 2021 ini membahas tentang kebijakan pimpinan mulai dari Presiden RI sampai dengan kebijakan Kasal pada Tahun 2021 yang akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2021.

Loading...

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Laut menyampaikan beberapa pedoman dalam mengawali tugas dan kegiatan kedepan antara lain 1. TNI AL mendukung kebijakan Pemerintah dalam bentuk kegiatan satker Tahun Anggaran 2021 yang difokuskan pada penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional serta program Vaksinasi Nasional, 2. Seluruh kegiatan Satker agar direncanakan dengan matang, dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan laporkan perkembangan kegiatan dengan penuh rasa tangggung jawab terhadap hasil yang dicapai serta hindari kesalahan yang sama, 3. Agar seluruh pejabat untuk memfocuskan penggunaan anggaran sesuai dengan prioritas TNI AL sebagai bentuk dukungan kebijakan terhadap Pemerintah dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional, 4. Menyusun dan Menata Strategi penyusunan personel guna mendukung kesiapan operasi, 5. Mengutamakan kesiapan operasional diikuti material, alutsista personel pengawak yang terlatih dan kemampuan dukungan pangkalan, 6. Mengembangkan ide dan inovasi dan mewujudkan kekuatan TNI AL yang memliki daya gerak, daya hancur dan efek gentar, 7. Kita wujudkan sinergitas bersama komponen kekuatan Pertahanan Keamanan Negara lainnya.

Diakhir amanatnya Kasal berpesan untuk membulatkan tekad bersama-sama meraih kejayaan Angkatan laut Jalesveva Jayamahe dan memberikan pengabdian terbaik kepada TNI, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama

Loading...

Para Asisten Dankormar Ikut mendampingi Dankormar di Rupat Puskodal Korps Marinir sedangkan untuk para Kepala Dinas Koprs Marinir mengikuti secara virtual di Rupat Agoes Soebekti Mako Kormar. (*)

Terbitkan Pada: 18 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat