CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kegiatan Posyandu Di Desa Bokong Mengedepankan Prokes Covid – 19

BAGIKAN :

IMG 20210217 WA0012Nakes Mengecek Imunitas Balita

 

 

CoroNews, TTS – Kegiatan Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) di tengah pandemi covid 19 merupakan kegiatan rutunitas yang di prioritaskan oleh petugas kesehatan, hal ini dilakukakan di Desa Bokong Kecamatan Toinas Kabupaten TTS (NTT) yang bertujuan untuk mengecek tumbuh kembang baiknya anak di masa pandemi covid 19, Rabu (17/02/2021) siang.

Loading...

Ketua Posyandu Desa Bokong, Sekaligus Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPMD) Meriana Baunsele, mengatakan Kegiatan ini dilakukan Sebulan sekali dan dilakukan pada tanggal 17, dan tentunya kegiatan ini dilakukan mengedepan Prokes covid 19.

Sementara itu Tenaga kesehatan (Nakes) Desa Bokong Maria Genoveva Seran Mengatakan kegiatan hari dilakukan dengan timbang berat badan, ukur tinggi badan dan pemberian vitamin A untuk balita.

“Posyandu di Desa Bokong ada 3 tempat yaitu, Oehaumolo, Oekabiti dan Kaesmuti”, jelasnya.

Disini tambah Maria, Oehaumolo sasaranya ada 38 Balita, ada penambahan 3 Balita tapi belum masuk, jadi total sasaran saat ini ada 41 Balita.

Kemudian orang tua salah satu Balita Mama Yohana Klau menuturkan bahwa setiap tanggal 17 mereka datang ke Posyandu untuk mengecek berat badan dan imunitas anak mereka.

“Saya senang karna dengan adanya posyandu kami bisa mengecek berat badan dan kondisi tubuh anak kami”, Tutupnya.

Wendyfay/CorpsNews Biro TTS

Terbitkan Pada: 17 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat