CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

UKHIS Salurkan Bantuan Bantuan lokasi Tanah bergerak di Sukabumi

BAGIKAN :
IMG 20210216 015831
Lokasi Musibah Tanah Bergerak Sukabumi

Corpsnews, Sukabumi – Prihatin akan musibah yang terjadi di kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Ketua umum UKHIS (Ukhuwah Islamyah) telah turun serempak menyalurkan donasi berupa sembako di desa Ciheran kabupaten  Sukabumi, Jawa Barat.

Parlin siregar Ketua umum UKHIS mengatakan bahwa musibah tanah bergerak di Sukabumi tersebut mengakibatkan banyak rumah warga yang rusak akibat musibah tersebut.

“Banyak tanah – tanah yang terbelah bahkan rumah banyak yang hancur dan kita tidak boleh terlalu mendekat di lokasi bencana yang sangat rawan kelongsoran. ” Ujarnya.

Loading...

Tak hanya rumah warga yang tergolong sudah lama, akan tetapi rumah-rumah warga yang baru di bangun pun ikut hancur akibat musibah tanah bergerak tersebut.

“Bahkan ada rumah yang baru jadi si bangun atau selesai di bangun telah hancur akibat pergerakan tanah yang ada di Sukabumi ini desa Ciheran kabupaten nyalinduh ” ujar pak parlin siregar menambahkan

Loading...

Di ketahui Kejadian tanah bergerak  pada bulan february 2021 ini memang di salah satunya di akibatkan curah hujan yang tinggi .

Reporter : Sophie Supriatin

Terbitkan Pada: 15 Februari 2021 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat