CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dalam Hari Yang Sama, Pos Giro Panite Menyalurkan BST di Dua Kecamatan

BAGIKAN :
IMG 20210213 WA0008
Alfred Langmau

CorpsNews, TTS – Pemerintah melalui BUMN PT Pos Giro Panite sebagai kuasa realisasi Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan melaksanakan tugasnya pada dua kecamatan bersamaan pada hari yang sama. Dari dua kecamatan yang mendapatkan kesempatan penerimaan BST ini secara bersamaan menyalurkan BST yakni Kecamatan Kuanfatu dan Kecamatan Kualin, Kamis (09/02/2021).

Seorang petugas pada kantor Pos dan GIRO Panite (Alfred Langmau) yang ditemui disela kegiatan realisai BST di aula kantor desa Kiufatu membenarkan bahwa kegiatan realisasi BST dari Kemonsos RI hari ini untuk dua kecamatan yaitu kecamata Kuanfatu dari pukul 08 : 00 sampai pukul 11 : 00 dan untuk kecamatan Kualin dari pukul 12 : 00 sampai pukul 15 : 00.

lebih lanjut Alfred Langmau ketika ditanya media tentang jumlah besaran hak bagi stiap KK (kepala keluarga) penerima manfaat sebanyak Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah)

Loading...

“iya kakak ini sudah ditetapkan jadi kami bagi sesuai besarannya tigaratus ribu per KK (kepala keluarga)”, kata Alfred.

Tambahnya, menjawab pertanyaan media ini tentang jumlah total penerima BST dari dua kecamatan tersebut Alfred mengatakan jumlah total penerima manfaat BST dari dua kecamatan ini sebanyak 755 KK (kepala keluarga).

Loading...

“Syaratnya pengambilan BST setiap warga harus membawa E-KTP N”, tutupnya.

Seperti yang dipantau, antusiasme penerima manfaat BST ini sangat tinggi tanpa mengabaikan protokol covid 19 yang mana tetlihat semua warga penerima BST.

terdengar dari pengeras suara dari dalam aula kantor Desa Kiufatu dihimbau oleh Babinkamtimnas Polsek Kualin (Marsel Liunokas) “Ibu bapak diwajibkan menjaga jarak dan tetap memakai masker”, imbuhnya dari balik speaker pengeras suara.

Loading...

Salah seorang warga penerima BST ibu Barnina Bessie menyatakan “iya kami wajib pake masker dan wajib tunjukan E-KTP N”, tandasnya dalam dialek soe.

 

Jhoni/CorpsNews Biro TTS

Terbitkan Pada: 13 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat