CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Antonius Yosef Mau Terpilih Sebagai Mandataris HIPMALA Kupang

BAGIKAN :
IMG 20210213 WA0011
Penyerahan SK Oleh Ketua Adhock Kepada Mandataris

CorpsNews, Kota Kupang – Pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) yang digelar secara online akhirnya menghasilkan keputusan dan penetapan Mandataris/Formatur/Ketua Umum Himpunan mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang periode 2021/2022, Senin (08/02/2021).

Antonius Yosef Mau, yang maju dalam bursa pencalonan ketua umum akhirnya terpilih menjadi Mandataris/Formatur/Ketua Umum Himpunan mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang, mengungguli 2 calon rivalnya yaitu Aurelia Theresia B. Seulau dan Severinus mesak.

Ketua Umum terpilih, Antonius Yosef Mau, ketika dihubungi melalui via WhatsApp, Kamis(11/02/2021) menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang dengan caranya sendiri dalam mendukung sehingga saya terpilih

“Terimakasih banyak untuk semua pihak yang dengan caranya masing-masing dalam mendukung sehingga saya terpilih sebagai Mandataris/Formatur/Ketua Umum Himpunan mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang periode 2021/2022”, jelasnya.

Loading...

Lanjutnya, Anton sapaan akrabnya melalui via WhatsApp, menyampaikan harapannya kepada seluruh warga perhimpunan agar sama-sama saling mendukung dan membantu demi HIPMALA yang lebih baik

“mari kita sama-sama bergandengan tangan saling mendukung dan membantu dalam melakukan yang terbaik untuk HIPMALA, lupakan dan akhiri semu riak-riak yang mewarnai proses pemilihan, mari kita sama-sama merangkul dan menghimpun kembali yang tercecer dan mendekatkan kembali yang jauh, jangan ada sekat-sekat mari kita membawakan HIPMALA Kupang yang lebih baik lagi”, tutupnya.

Sulun/CorpsNews Biro Kupang

Terbitkan Pada: 13 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat