SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Categories
Ekonomi

Pandemi Covid 19, Toko Sumber Rasa Alami Kenaikan Omzet

BAGIKAN :
IMG 20210212 WA0019
Toko Sumber Rasa

Corpsnews, Tasikmalaya – Di tengah masa pandemi covid 19 pengusaha dari Toko Sumber Rasa mengalami kenaikan omzet, hal itu di sampaikan H.  Dede Irawan, salah satu putra kelahiran Tasikmalaya tahun 1976 , yang telah 14 tahun menekuni usaha yang bergerak di bidang  usaha aneka rasa kue, dengan nama tokonya Sumber Rasa yang sebelumnya di Gula.

Seiring dengan waktu yang dibantu dengan istrinya Pak H. Dede ini ulet dan rajin,suatu  peluang yang sangat diimpikan adalah bagaimana membagi waktu untuk kerja dan waktu untuk ibadah, sebagai pemeluk agama islam dia taat menjalankan kewajibannya dan menjauhi larangannya.

H. Dede Irawan setelah ditemui oleh awak media, pria yang taat beribadah tersebut menyambut silaturahmi dengan media Dengan senyuman nya yang khas

Bos Toko Sumber Rasa ini, selain taat ibadah Ia juga sosok yang dermawan dan selalu peduli terhadap aspek sosial.

Loading...

Dalam perjalanan usaha membangun Toko Sumber Rasa, Dede mengatakan setiap perjuangan pasti menemui rintangan dan hambatan.

“kami juga mengalami resiko kue yang dijualnya mengalami kemasan yang tidak sempurna karena sesuatu hal atau pelanggan ada yang ingin retur barangnya namun oleh kami itu semua dijadikan berkah atau hal yang wajar, dalam bidang usaha.” Ujar Bos Toko sumber rasa ini ditemani oleh 6 orang karyawan,

H. Dede menambahkan, karyawan yang rekrutmen yang membantu di tempat usahanya tersebut semua nya atas rekomendasi dari para pelanggan yang memasok barang ke tokonya.

Sebagai owner dari pemilik Toko Sumber Rasa yang beralamat di pasar cikurubuk kota tasikmalaya, H Dede sangat baik dalam segi pelayanan dan memang Ia  terdidik dan terlatih sebagai salah satu alumni pesantren.

Toko sumber rasa memasarkan dengan berbagai macam aneka kue dan makanan ringan atau cemilan dari mulai kripik, kue kering produk UMKM bahkan produk olahan pelaku usaha kecil dan sebagainya.

Insyaalloh, semoga beliau akan selalu menanamkan kebaikan dikala beliau masih diberikan umur panjang dan sebagai motivasi rekan-rekan yang sama sebagai pengusaha yang perlu dicontoh dan ditiru.(KOSTAMAN)

Terbitkan Pada: 12 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG