CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tegas!! Tak Taati Prokes Covid 19, Rumah Makan Handayani Ditutup Pemkot Kupang

BAGIKAN :
IMG 20210209 WA0084 1
Wawali Kota Kupang Dr. Hermanus Man

CorpsNews, Kota Kupang – Pemerintah Kota Kupang memberikan sangsi tegas dan menutup sementara rumah makan Taman Laut Handayani selama 7 hari Kedepan. penutupan ini dikarenakan pihak dari restoran terbukti melanggar Protokol Kesehatan (prokes) yang dikeluarkan Pemerintah.

Tempat yang ramai dengan kedatangan warga seperti Rumah Makan Handayani untuk sementara dibatasi dengan pelayanan terhadap pengunjungnya. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota    Kupang (Dr. Hermanus Man) di Balai kota Kupang saat memberikan keterangan pers, Selasa (09/2/2021).

“Rumah Makan Handayani saya jatuhkan sangsi berupa pemberhentian operasi selama 7 hari Kedepan dan akan kami serahkan surat keputusannya”, ungkap Dr. Hermanus Man, Wakil walikota Kupang.

Loading...

Lanjutnya, hal ini sesuai dengan aturan Mendagri terkait perijinan. Ada Tiga sanksi yang diberikan, diberi peringatan, penutupan sementara dan pencabutan ijin. Dan kami hanya memberikanya saksi penutupan sementara.

“Penutupan sementara menurut aturan itu selama-lamanya 6 bulan, akan tetapi saya memberikan sangsi hanya 7 hari saja karena ini juga menyangkut Ekonomi, Sangsi ini mulai berlaku saat Surat keputusanya diterima oleh pihak terkait”, tutupnya.

Loading...

Sulun/CorpsNews Biro Kupang

Terbitkan Pada: 9 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat