CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Mari Menyimak Kisah Nyata Rony Taolin Pengusaha di Atambua Yang Sembuh Dari Covid 19

BAGIKAN :
IMG 20210208 WA0059
Rony Taolin Dalam Kondisi Isolasi

CorpsNews, Belu – Covid 19 adalah virus yang sangat menyeramkan. Banyak gejala dalam penyebaran Covid 19, salah satu gejala yang sangat berbahaya adalah OTG (orang tanpa gejala). Bahkan diakhir-akhir ini sering kita mendengar banyak Sirene Ambulance yang nada bunyinya hampir Minggu menghampiri disekeliling kita.

Dan sungguh sangat luar biasa kisah nyata dari Rony Taolin seorang pengusaha di Atambua kota perbatasan RI dan RDTL, Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebab ia berhasil sembuh dari pandemi covid -19 yang membahayakan itu.

Rony Taolin saat ini sudah sehat namun sedang dalam masa pemulihan, katanya kepada media pada Senin (08/02/2021) malam via WhatsApp.

Lanjud Rony Taolin, mengungkapkan bahwa ketika bagaimana ia berjuang melawan virus covid 19 tersebut dari gejala awal sampai puncak penderitaan, dan hingga berhasil melewati maut ini.

Loading...

“Banyak biaya jutaan rupiah yang harus dihabiskan, selalu berkonsultasi dengan Dokter, serta pola pikir juga sangat menentukan untuk melewati pandemi Covid -19 ini”, jawab chat WhatsAppnya.

Rony Taolin juga berpesan, agar jangan anggap remeh dengan pandemi Covid 19 tersebut, karena wabah itu benar – benar ada.

“Virus tersebut tidak memandang siapa – siapa termasuk orang – orang yang secara ketat menerapkan protokol kesehatan”, pesannya.

Harapan Rony, kepada teman – teman pemuda yang seringkatakan bahwa salah satu obat untuk mengusir covid 19 yaitu dengan minuman keras (miras) itu bohong, sebab dirinya sedah merasakan dengan nyatanya penderitaan covid 19.

“Miras merupakan satu ancaman fatal pada imun tubuh kita, sehingga pemuda harus sadar dan kurangi miras di saat mewabahnya pandemi ini”, harapannya.

Anno/CorpsNews Biro Belu

Terbitkan Pada: 8 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat