CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Wawali Kupang : Akan Bekukan Ijin Operasional Bagi UKM yang Melanggar Prokes Covid-19

BAGIKAN :

IMG 20210206 WA0054Wakil Walikota Kupang, Dr. Hermanus Man

 

CorpsNews, Kota Kupang – Pemerintah Walikota Kota Kupang terus berupaya menangani penyebaran Covid-19, dan akan menindak tegas bagi mereka yang melanggar prokes Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Kupang Dr. Hermanus Man, hari ini (06/02/2021) dalam keterangan pers terkait hasil rapat koordinasi dengan Forkopimda NTT Kemarin, Jumat(5/02/2021)

Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dandim dan juga Kapolres terkait persoalan ini.

Loading...

“Kita akan tindak tegas terhadap pelanggar prokes bagi Pelaku Usaha Menengah dan sesuai edaran akan ditegur satu kali apabila melanggar akan tutup tempat usahanya baik Restoran dan Rumah Makan. Kita akan melakukan koordinasi dengan Dandim dan juga Kapolres”, Ungkapnya

Ia menegaskan akan cek satu persatu tempat-tempat usaha.

“kita akan cek satu persatu tempat usaha, sementara dalam proses apabila di temukan ada bukti maka kita beri surat peringatan satu kali dan apabila masih dilanggar maka surat ijin Operasional dibekukan dan di tutup”, pungkasnya.

Lanjutnya dalam keterangan Pers di, Surat edaran ini Bersifat edukatif dan persuasif bukan bersifat hukum untuk di kenakan sanksi

“Kalau masih melawan sederhana saja karena beri ijin usaha itu kami yang berikan kalau kami cabut maka selesai persoalan tetapi ada bukti-bukti melawan dulu itu yang penting”, ungkapnya.

Ia menegaskan, bahwa jika ada yang masih melawan akan di tindak tegas sesuai aturan. Kita tidak melarang tetapi membatasi seperti Warung, toko, restoran”, tutupnya.

 

Sulun/CorpsNews Biro Kupang

Terbitkan Pada: 6 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat