CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Rayakan HUT Ipelmen Kupang Ke 38 Dengan Melakukan Diskusi Virtual

BAGIKAN :

IMG 20210206 WA0058 1Dikusi Daring Berlangsung

 

 

CorpsNews, Kupang – Dalam rangka merayakan Dies Natalis Ipelmen Kupang yang ke 38, Badan Pengurus Ipelmen Kupang periode 2020/2021 melakukan diskusi secara virtual yang diikuti oleh seluruh anggota aktif Ipelmen Kupang, pendiri, orang tua, serta senior. Diskusi virtual ini dilaksanakan pada Sabtu (06/02/2021) tepat pukul 10:00 WITA dengan mengangkat tema mengenai “Refleksi 38 Tahun Perjalanan Ipelmen” dan sub tema “Gagasan Konkrit Pengembangan Ipelmen”.

Loading...

Berdasarkan hasil wawancara media, Emiliana Sare Nulane selaku Ketua Umum Ipelmen Kupang Periode 2020/2021 mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara virtual mengingat dengan bencana global yang sedang terjadi saat ini yakni Covid-19 yang tidak memungkinkan semua anggota Ipelmen Kupang untuk berkumpul bersama.

Diskusi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membahas tentang bagaimana manajemen organisasi (Ipelmen Kupang) ke depan agar lebih baik.

“Semoga kedepannya Ipelmen Kupang bisa menjadi wadah yang lebih baik agar mampu melahirkan kader-kader berkualitas yang mampu membangun bangsa dan Kabupaten Ende pada khususnya”, ungkap Erikos Emanuel Rede selaku Senior Ipelmen Kupang dalam diskusi virtual tersebut.

Adapun harapan dari pendiri Ipelmen Kupang yakni Bapak Adrianus Resi, beliau mengharapkan agar Ipelmen Kupang senantiasa tetap berdiri kokoh dan mampu membawa perubahan-perubahan baru dan lebih baik dari tahun ke tahun.

Selain harapan dan doa yang diucapkan oleh senior maupun pendiri, selaku orang tua Ende Bapak Yosef Meba juga mengharapkan bahwa dengan bertambahnya usia Ipelmen yang ke 38, hubungan tali persaudaraan Ipelmen Kupang semakin dipererat dan setiap anggota semakin kompak dalam melakukan segala hal.

“Saya juga mengharapkan agar diskusi hari ini bisa menjadi acuan bagi kami badan pengurus dalam menjalankan tugas kepengurusan kami selama satu tahun ke depan dan kamipun tetap memohon dukungan dari senior alumni serta orang tua Ende di Kota kupang agar apa yang kita cita-citakan dalam berjalan dengan baik”, ungkap Emiliana Sare Nulane yang merupakan srikandi pertama yang menahkodai Ipelmen Kupang.

Berdasarkan pantauan media, proses diskusi tersebut berjalan dengan baik walaupun mengalami sedikit gangguan jaringan di awal diskusi. Namun, kegiatan ini bisa berjalan selama empat jam dan berakhir dengan baik.

 

CorpsNews/Biro NTT

Terbitkan Pada: 6 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat