CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Proses Kriminal Wartawan Malaka Mandek, Ketua GMNI Cab Belu : Kami Akan Gerakan Besar – Besaran

BAGIKAN :
IMG 20210203 WA0002 1
Foto istimewa saat Ketua Orasi dalam aksi demo

Corpsnews, Belu – Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Belu (Henrianus A. Modok) menilai Polda NTT tidak profesional tangani tiga tersangka Pengeroyokan Wartawan Gardamalaka.com yang melibatkan salah satunya Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Selasa (02/02/2021).

Henrik menilai ada indikasi kepentingan lain sehingga memperhambat persoses penganan kasus pengeroyokan Wartawan Gardamalaka.

Padahal peroses pengalihan kasus oleh Polres Malaka ke Polda NTT status mereka adalah tersangka, namun di pertanyakan publik kenapa tiga tersangka tersebut tidak di proses secara dalil hukum.

Berdasarkan surat penghentian penyidikan terhadap Anggota DPRD Raymundus Seran Klau dan dua tersangka lainnya dengan dalil tindak cukup alat bukti.

Loading...

Merespon dari dalil tersebut, Henrik meduga, Polda dan Polres konspirasi dalam kasus pengeroyokan Wartawan Gardamalaka.

Lanjutnya, Apakah salah satu pelaku adalah anggota DPRD (Partai Golkar) sehingga penangan kasus ini berbelit-belit menanganinya.

“Mereka sakiti saudara Kami. GMNI tidak akan tinggal diam melihat kasus ini”, kata Ketua GMNI Cabang Belu dengan amarah dan kesal.

Tambanya, GMNI Belu akan membangun kosolidasi barisan bersama DPD GMNI NTT dan GMNI se-NTT untuk melakukan aksi besar-besaran di Polda NTT.

“Kami akan membangun konsulidasi besar – besaran untuk solidaritas terkait kasus kriminal wartawan malala”, ungkap dalam emosinya. (Tim)

Terbitkan Pada: 2 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat