CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Fosmab Kupang Selenggarakan Natal dan Tahun Baru Bersama, Dengan Menaati Prokes Covid 19

BAGIKAN :
Screenshot 20210202 202503 1
Diskusi bersama Panitia, Badan Pengurus dan Senior – Senior

Corpsnews, Kupang – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Kupang melakukan kegiatan Natal dan Tahun Baru Bersama Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini laksanakan di aula STIMIK Kupang, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa Kota Kupang NTT, selasa (02/02/2021).

Kegiatan ini diawali dengan Renungan bersama yang dipimpin ketua Bidang Kerohanian.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Kupang Menyampaikan limpah terimakasih kepada Panitia Pelaksana (Panlak) yang sudah menyiapkan dan menggagas kegiatan ini walaupun dalam situasi Pandemi.

Loading...

Lebih Lanjut, Rudy Benany sapaan akrabnya, menyampaikan Jadikanlah Momentum Kegiatan Natal dan Tahun Baru ini sebagai Moment refleksi untuk kita.

“Saya mengajak kita sekalian, Jadikanlah Momentum Natal dan Tahun Baru ini sebagai momen merefleksikan kembali perjalanan hidup, baik didalam wadah Fosmab dan juga Dalam Pribadi”, ungkap aktivis GMNI Cab Kupang ini.

Loading...

Kita semua, kata Rudy, harus tinggalkan segala yang terjadi di tahun sebelumnya, dan sudah saatnya kita berbenah demi jaya Nama Persada Belu.

“Untuk itu, Saya Mengajak kita semua berperan aktif dalam setiap kegiatan-kegiayan yang mendatang”, tegasnya.

Pantauan Media, Hadir juga dalam Kegiatan ini beberapa Senior dan Mantan Ketua FOSMAB Kupang.

Loading...

Riko Asa, yang juga adalah mantan Ketua Umum Fosmab Kupang, dalam sambutannya meminta untuk tetap menjaga solidaritas dan juga eksistensi organisasi.

“Ditengah Pandemi seperti ini, adalah satu kesempatan untuk bagaimana kita tetap jaga solidaritas yang sudah digagas oleh para senior terdahulu, dan hari ini adik – adik masih mepertahankan eksistensi dari pada organisasi ini”, tutupnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan Diskusi dan juga Fraternitas untuk tetap mempertahankan Solidaritas yang sudah dibangun bersama.

 

Sulun/CorpsNews.com Biro Kupang

Terbitkan Pada: 2 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat